Agen Bola Online City Siapkan Agenda Transfer Singkat Salah Satu Pemainnya

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

City Siapkan Agenda Transfer Singkat Salah Satu PemainnyaAgen Bola Online – Selain mencoba memburu para pemain baru, Manchester City juga bersiap untuk melego beberapa pemainnya ke klub lain. Kali ini, Maicon menjadi salah satu pemain yang akan dipastikan tidak akan berseragam biru langit lagi musim depan. Pihak manajemen telah mempersiapkan semua hal yang diperlukan dalam proses transfer pemain asal Brasil ini. Pihak klub tidak ingin memiliki terlalu banyak pemain yang justru tidak akan sering dimainkan. Untuk itu, Maicon dipastikan akan dijual pada jendela transfer musim panas ini.

Kabar ini terdengar langsung dari mulut pelatih baru The Citizens, Manuel Pellegrini. Dalam sebuah acara jumpa pers, tepatnya sesaat setelah Manchester United ditumbangkan oleh Supersport hari minggu kemarin, Pallegrini mengatakan bahwa Maicon tidak diikutkan dalam timnya dalam rangkain tur pra-musim. Ia beralasan karena sang pemain tidak akan menjadi bagian dari skuadnya di Manchester City musim mendatang. Sampai saat ini, ada satu klub yang kabarnya akan menampung pemain usia 31 tahun tersebut. Klub tersebut adalah AS Roma. Kabarnya, Roma tertarik memboyong sang pemain. Sebenarnya, Maicon sudah tidak asing lagi dengan AS Roma. Pasalnya, ia sudah pernah menjadi punggawa AS Roma. Dalam hal ini, manajemen Manchester City meminta mahar sebesaar 5 juta euro jika AS Roma serius ingin memboyong sang pemain dari Etihad Stadium. Selain itu, Manchester City memastikan bahwa proses transfer pemain tersebut akan segera selesai pada pekan ini. Ini merupakan negosiasi serta proses transfer yang singkat untuk Mancheter City – Agen Bola Online.

Di balik transfer singkat Maicon tersebut, ada cerita dari kubu Manchester City. Kabarnya, City memang tidak ingin terlalu lama memiliki Maicon lantaran pemain tersebut tidak lagi muda. Ia berusia 21 tahun. Selain itu, jumlah penampilan bersama Manchester City saat tim ini diasuh oleh Mancini sangat sedikit. Tercatat, Maicon hanya melakoni sebanyak 11 laga di semua ajang pada musim lalu. Hal ini berkaitan dengan kontribusinya kepada tim. Menurut City, Maicon tidak terlalu memberi kontribusi sesuai yang klub inginkan – Agen Bola Online.

Yang paling penting adalah menjual Maicon berarti menekan pengeluaran. Pemain tua yang tidak terlalu berkontribusi ini kabarnya memiliki gaji yang besar. Ia mendapatkan gaji sebesar 100 ribu pound per pekan. Hal inilah yang disinyalir sebagai alasan utama City menjual Maicon. City harus segera berbenah untuk melakoni kompetisi musim depan. Sebenarnya, City memiliki bayak amunisi untuk diturunkan dalam tiap laga. Akan tetapi, racikan yang kurang pas membuat City harus tersingkir dari perebutan beberapa gelar musim lalu. Dengan pelatih baru, para fans berharap City mampu mencuri trofi Liga Primer Inggris lagi yang telah diambil oleh musuh sekota mereka, Manchester United – Agen Bola Online.

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/agen-bola-online-city-siapkan-agenda-transfer-singkat-salah-satu-pemainnya/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.