Agen Bola Piala Dunia Agen Kagawa Tepis Rumor Kepindahan

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Agen Kagawa Tepis Rumor KepindahanAgen Bola Piala Dunia Agen Kagawa Tepis Rumor Kepindahan – Shinji Kagawa tidak bertekad untuk meninggalkan Manchester United. Hal tersebut diungkapkan oleh agennya, setelah mendengar kabar kalau kliennya itu dikaitkan dengan klub lain dan proses perpindahannya itu bakal terlaksana dalam waktu dekat, tepat sebelum bursa transfer musim dingin berakhir.

Penyerang internasional Jepang itu sepertinya terus menjadi perbincangan seputar masa depannya dalam beberapa periode terakhir dan kehadiran Juan Mata tentu saja kian mengancam performanya di tim utama Old Trafford, yang tentunya merupakan era dari akhir segalanya bagi Kagawa.

Belum lagi performa Kagawa yang kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya di United sejak didatangkan oleh Sir Alex Ferguson dari Borussia Dortmund pada musim panas 2012 dan kesulitan yang sama juga diperolehnya ketika pergantian David Moyes menempati posisi tersebut.

Pemain berusia 24 tahun, yang baru tujuh kali tampil di tim utama pada kompetisi Liga Premier musim ini, tidak mampu menciptakan satu gol pun, dan hal tersebut membuat namanya semakin santer dikaitkan dengan klub lamanya, Dortmund atau juga klub raksasa La Liga, Atletico Madrid.

Agen Kagawa, Thomas Kroth, menegaskan kalau dirinya sempat dikaitkan dengan klub raksasa Bundesliga dan itu semua hanya rumor dan kehadiran Mata di Manchester United juga tidak berdampak apa-apa terhadap masa depannya.

“Sejauh ini kami masih yakin bahwa Shinji akan tetap bertahan. Tidak ada kontak yang terjadi dan saya rasa ini semua hanya rumor,” tutur Kroth, kepada pihak media Inggris.

Ketika ditanyakan mengenai masa depan kliennya tersebut setelah Manchester United merekrut Mata, sang agen menjawab: “Tidak, berdasarkan pendapat saya hal tersebut tidak akan berdampak signifikan, ia akan tetap bertahan.”

Sementara itu berbeda kisah dibandingkan dengan Kagawa, bek asal Brasil, Fabio juga dikaitkan dengan klub Bundesliga, Freiburg, meski hal itu coba ditepis dan tidak ditanggapi oleh pihak klub tersebut.

Klub Bundesliga itu dikabarkan menjadi tempat yang paling dominan bagi pemain berusia 23 tahun, yang penampilannya di tim utama pada musim ini sangat dibatasi oleh pelatih David Moyes.

Direktur klub Freiburg, Klemens Hartenbach, mengaku kalau Fabio merupakan pemain yang sangat baik, namun ia menolak untuk memberikan konfirmasi bahwa mereka sedang membangun pembicaraan dengan kubu Old Trafford.

“Tentu saja. Saya sangat menyukai kualitas permainan yang dimiliki oleh Fabio,” tegas Hartenbach, kepada media Jerman.

“Masih tidak ada yang berubah, inilah yang ingin saya katakan di sepanjang bursa transfer, yaitu hanya spekulasi belaka.”

Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc menolak sejumlah spekulasi yang mengaitkan Edinson Cavani dengan Manchester United. Apalagi kubu Red Devils memang membutuhkan tambahan pemain depan, mengingat kondisi Wayne Rooney dan Robin van Persie yang tidak pernah fit lagi di musim ini.

Namun demikian hal tersebut disanggah oleh Laurent Blanc dan menutup segala kemungkinan peluang dari klub lain untuk mendapatkan pasukan yang sudah ada di dalam skuad asuhannya pada musim ini Agen Bola Piala Dunia.