Agen Bola Piala Dunia Alessando Matri Bertekad Bangkit Di Fiorentina

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Alessando Matri Bertekad Bangkit Di FiorentinaAgen Bola Piala Dunia Alessando Matri Bertekad Bangkit Di Fiorentina – Karier penyerang yang pernah membela Juventus yakni Alessando Matri harus menurun ketika bermain bersama Rossoneri. Begitu memiliki kesempatan untuk bergabung dengan La Viola, Matri tidak menyia-nyiakannya kesempatan itu dan siap membuktikan bahwa dirinya masih mempunyai kualitas.

Pemain asal Italia itu dibeli dari Juventus pada transfer musim panas lalu untuk memperkuat lini depan AC Milan yang mulai tidak menunjukkan ketajaman untuk mencetak gol ke gawang lawan, tapi sayangnya selama enam bulan bermain bersama klub yang identik dengan seragam hitam-merah itu, bisa dibilang bahwa Matri telah gagal dalam menunjukkan permainan terbaiknya.

Pada musim ini ia hanya tampil 18 kali dengan diantaranya dimulai sebagai pemain pengganti dan hanya mencetak satu gol saja untuk tim. Maka dari itu, ia pun memilih untuk berganti kostum ke Fiorentina di bursa transfer musim dingin yang terjadi di awal tahun dengan status loan.

Dengan fakta yang ada, Fiorentina juga sedang membutuhkan penyerang tambahan setelah Giuseppe Rossi mengalami cedera yang mengharuskannya absen bermain dan juga belum pulihnya Mario Gomez yang juga cedera. Matri diperkirakan akan bermain langsung di lini penyerang utama dalam formasi 4-2-3-1 atau 4-3-3 yang digunakan tim.

Matri punya peluang besar untuk membuktikan kemampuannya kepada banyak orang yang tak terlihat selama berseragam klub asal ibu kota itu. Meski begitu, Matri juga mengakui bahwa segalanya berjalan dengan tidak baik ketika memilih untuk bermain bersama klub yang bermarkas di San Siro itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Milan yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk bisa bermain disini. Jelas keluarga Della Valle yang berusaha keras untuk membawa saya ke sini untuk bermain selama beberapa bulan ke depan dalam pertandingan.”

“Saya sudah membuat keputusan yang penting bagi pemain yang kurang memiliki kesempatan bermain. Saya meninggalkan Milan karena saya punya tekad untuk kembali bermain di level tertinggi yang saya miliki.”

“Saya harus bisa melupakan kenangan ketika performa saya menurun dan memulai hidup baru di klub yang berbeda. Ini kesempatan yang besar dan saya ingin memanfaatkan dengan sebaik mungkin bersama Fiorentina.”

“Enam bulan bermain untuk Rossoneri? Saya selalu ingin mengkritik diri saya sendiri dan mudah-mudahan itu memang salah saya secara pribadi. Saya berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan Milan kepada saya, enam bulan yang sangat luar biasa.”

“Saya berharap untuk bisa memulai semuanya kembali seperti dulu, tapi karena masalah adaptasi ketika bermain, secara pribadi saya tidak bisa tampil dengan performa terbaik yang selama ini sering saya tampilkan bersama klub sebelumnya. Kini saya ingin mencari performa yang konsisten demi mencapai level terbaik saya Agen Bola Piala Dunia.”