Agen Bola Piala Dunia Berita San Tumor Transfer Terbaru Liverpool

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Berita San Tumor Transfer Terbaru LiverpoolAgen Bola Piala Dunia Berita San Tumor Transfer Terbaru Liverpool – Sebuah babak terbaru dari berita dan cerita transfer terbaru tentang Liverpool dari 24 jam terakhir. Bek kanan Liverpool Glen Johnson akan absen sampai waktu yang tidak di tentukan saat ia menghadapi sejumlah masalah kebugaran. Brendan Rodgers telah mengungkapkan bahwa bek Liverpool tersebut belum bermain di titik seratus persen pada musim ini.

Kepada Liverpool Echo ia mengungkapkan.bahwa Johnson memiliki cedera pergelangan kaki yang sangat buruk dimana dia tidak dapat tampil maksimal untuk Liverpool

Johnson adalah juga di jadwalkan absen dari pertandingan Piala FA saat melawan Bournemouth tapi  bek kiri usia muda Jon Flanagan sejalan untuk kembali ke tim. Daniel Agger, Jose Enrique dan Mamadou Sakho semua akan melewatkan pertandingan nanti malam.

Rodgers telah memberikan pujian ke klub liga sepak bola Bournemouth menjelang pertemuan antara kedua belah pihak. Rodgers telah menjelaskan bahwa Bournemouth sebagai klub besar dengan manajer yang hebat.

“Mereka tim hebat dan Eddie (Howe) adalah manajer hebat. Dia mengelola klub sampai benar – benar baik, mereka ambisius ke depan, mereka menggunakan formasi 4-3-3 dan memiliki pemain bagus sepanjang lapangan, “katanya kepada situs Liverpool.

Rodgers mengatakan pemain bintangnya di Liverpool harus lebih termotivasi daripada biasanya saat pertandingan melawan Bournemouth sebelum mereka melawan rival Premier League. Manajer telah menyerukan hingga lima kali dari tingkat normal tentang tekad dan motivasi.

Bos Liverpool Rodgers juga mengatakan dia tidak yakin apakah kesepakatan Chelsea untuk FC Basel Mohamed Salah telah dilakukan. Chelsea dan Basel telah menyetujui kesepakatan tapi Rodgers mengatakan itu bukan akhir dari masalah ini.

“Saya tidak yakin apakah kesepakatan sudah pasti dilakukan atau belum – Ini adalah salah satu di mana agen dari pemain dan klub sedang berbicara tetapi jika kesepakatan itu tidak dapat dilakukan, maka kesepakatan itu tidak dapat dilakukan,” Rodgers kepada pers.

Rodgers telah mengkonfirmasi bahwa klub telah bekerja keras pada transaksi transfer dan akan terus bekerja pada target penandatanganan sampai jendela ditutup minggu depan. Dia mengatakan klub harus menandatangani pemain yang bisa membantu sekarang sementara menggambarkan Januari sebagai pasar yang sulit.

Dalam berita transfer lain, Liverpool telah sangat terkait dengan kepindahan untuk bintang Spartak Moscow Romulo. Pemain asal Brazil tersebut telah diidentifikasi sebagai penutupan kemungkinan celah yang di tinggalkan Lucas karena cedera, tapi rival Premier League Arsenal dan raksasa Spanyol Barcelona juga dianggap tertarik.

Liverpool dilaporkan telah membatalkan setiap upaya untuk menandatangani bek Barcelona Martin Montoya. Cerita awal pekan ini menyatakan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru untuk bek Barcelona telah runtuh, tapi update terbaru melaporkan bahwa kesepakatan antara kedua belah pihak semakin dekat.