Agen Bola Piala Dunia City Melaju Ke Babak Final

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia City Melaju Ke Babak FinalAgen Bola Piala Dunia City Melaju Ke Babak Final – Manchester City tampaknya masih sulit dibendung dan juga masih terlalu tangguh bagi pasukan West Ham United. Pada leg pertama, pasukan Big Sam harus rela dibantai dengan skor 6-0 di kandang City. Dan di pertemukan kedua mereka. Pasukan Manuel Pellegrini ternyata masih mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 di kandang West Ham United di Boleyn Ground pada hari Rabu  22 Januari 2014 dinihari tadi. Praktis dengan hasil ini The Citizens akhirnya berhasil melaju ke babak puncak Piala Liga dengan skor agregat 9-0 atas The Hammers di ajang Capitol One Cup ini.

Pada paruh pertama, City sendiri sudah bisa membuat perbedaan signifikan di antara kedua klub ini. City mampu unggul 2 gol melalui aksi gemilang dari Alvaro Negredo dan juga Sergio Aguero. Ketika laga baru dimulai sekitar 3 menit, gawang West Ham United yang dijaga oleh Jussi Jaaskelainen harus kebobolan. Adalah Marcos Lopes yang melakukan penetrasi di sektor kiri City yang langsung memberikan umpan kepada Alvaro Negredo. Bomber asal Spanyol ini berdiri sangat bebas di kotak penalty West Ham United. Dengan mudah mantan penyerang Sevilla ini langsung menyundul bola dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

City akhirnya berhasil menggandakan keunggulan mereka pada menit ke 24. Lagi-lagi sosok Marcos Lopes menjadi creator bagi gol kedua City di laga ini. Lopes mampu mengelabui 2 pemain belakang West Ham United. Lepas dari kawalan pemain WHU, Lopes langsung memberikan umpan kepada Sergio Aguero di kotak penalty WHU. Bomber asal Argentina ini un dengan lugas langsung menaklukkan Jussi Jaaskelainen yang tidak bisa berbuat banyak.

Gol ketiga City sendiri hadir pada menit ke 59. City semakin berada di atas angin ketika Alvaro Negredo kembali mampu mengubah papan skor. Kali ini gol Negredo dimulai dari aksi Aguero. Negredo dengan mudah menipu dan melewati Roger Johnson dan juga Matt Taylor sebelum akhirnya mencetak gol. Dengan hasil ini City melangkah ke babak final dan akan menanti pemenang antara Manchester United dan juga Sunderland Agen Bola Piala Dunia .

Skuad West Ham United :

GK : Jussi Jaaskelainen

DF : James Tomkins – R. Raţ – Roger Johnson – Kevin Nolan

MF : Matthew Taylor – Ravel Morrison – Alou Diarra – Mohamed Diame – Joe Cole

FW : Andy Carroll

Subs : Adri – Leo Chambers – Matthew Jarvis – Jack Collison – Mark Noble – Stewart Downing – Carlton Cole

Skuad Manc. City :

GK : Costel Pantilimon

DF : Joleon Lescott – Gael Clichy  – Matija Nastasic – D. Boyata

MF : Javi García – Jesús Navas González – Fernandinho – Marcos Lopes

FW : Negredo – Sergio Agüero

Subs : Joe Hart – Pablo Zabaleta – Aleksandar Kolarov – Martín Demichelis – Jack Rodwell – Edin Dzeko – Stevan Jovetic