Agen Bola Piala Dunia Jorginho Resmi Ke Napoli

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Jorginho Resmi Ke NapoliAgen Bola Piala Dunia Jorginho Resmi Ke Napoli –  Napoli telah menyelesaikan deal resmi untuk mendapatkan tanda tangan Jorginho dari Hellas Verona. Kesepakatan itu terjadi pada hari Sabtu, 18 Januari 2014, kemarin. Napoli dan Verona sepakat memiliki kontrak bersama untuk Jorginho sampai 2018. Penyerang tengah tersebut memang pada musim ini sangat mengesankan. Padahal Jorginho hanya bermain di klub semenjana macam Verona. Maka, il Partenopei sebelum didahului oleh klub besar lain langsung bergerak cepat untuk mengikat Jorginho dari Verona. Kontrak untuk Jorginho seperti disebutkan sebelumnya akan berlangsung sampai 2018 tepatnya sampai bulan Juli 2014 artinya selama empat setengah tahun Jorginho akan memberikan jasa umpan matang dan permainan menawannya untuk Napoli dan Napoli mempunyai opsi mengembalikan Jorginho ke Verona karena kontrak bersama tersebut.

Pemain tengah yang berusia 22 tahun tersebut sudah bermain untuk Verona dalam 18 pertandingan dari 19 pertandingan Serie A pada musim ini memang membuat terkesan banyak pihak. Tidak kurang tiga klub besar tradisional Serie A menaruh minat pada Jorginho yakni Juventus, Inter dan Milan. Napoli sebenarnya baru tertarik kepada Jorginho pada akhir November. Namun, Napoli karena kekuatan finansial mereka yang baru saja menjual Cavani dan Lavezzi jadi mampu lebih bergerak cepat dibandingkan tiga klub raksasa tersebut. Hal ini juga memang sejalan dengan ide Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis bahwa Napoli bisa menambah amunisi untuk memastikan langkah mereka tetap di Liga Champions Eropa.

Jorginho kemudian juga merasa senang bisa bergabung dengan Napoli. Dia mengatakan seperti dikutip di situs resmi Napoli sangat gembira dapat memakai seragam Napoli yang merupakan mantan klub yang dibela oleh pemain legendaris Diego Armando Maradona. “Saya sangat senang bisa memakai seragam Napoli. Mereka adalah salah satu tim besar di Italia dengan pendukung yang luar biasa. Akan sangat hebat bisa bermain di stadion San Paolo yang terdapat patung pemain legendaris Diego Armando Maradona. Dan saya sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk memulai petualangan saya di klub besar.”

Presiden Aurelio De Laurentiis sudah mengkonfirmasi deal sudah selesai dan tes medis akan dilakukan pada hari Senin, 20 Januari 2014. Dia juga mengatakan bahwa Jorginho memang merupakan rencana pemain tambahan Napoli. Hal itu terungkap pada laman Twitter-nya. “Selamat datang Jorginho! Kesegaranmu dan permainanmu akan sangat berguna untuk pelatih Rafael Benitez dan juga seluruh pemain. Bersiaplah untuk melakukan tes kesehatan, kau akan sangat dinantikan dan kemudian tampilkan permainan mengesankan yang kamu punya.” Kata Aurelio De Laurentiis dalam beberapa tweetnya yang sudah diterjemahkan dari bahasa Italia ke dalam Bahasa Indonesia. Napoli saat ini masih berada di peringkat ketiga di bawah Juventus dan AS Roma Agen Bola Piala Dunia.