Agen Bola Piala Dunia Luke Shaw Akan Tinggalkan Southampton

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Luke Shaw Akan Tinggalkan SouthamptonAgen Bola Piala Dunia Luke Shaw Akan Tinggalkan Southampton  – Glenn Hoddle berpikir bahwa Luke Shaw akan meninggalkan Southampton pada  musim panas mendatang, dimana banyak berita yang menghubungkan dia dengan klub London Barat, Chelsea, Manchester United, Manchester City, Liverpool dan juga Tottenham Hotspur.

Meskipun Luke Shaw masih berusia 18 tahun, tapi dia sudah mendapat pujian dari banyak pihak sebagai solusi yang potensial untuk memecahkan masalah banyak klub di posisi bek kiri.

Laporan terbaru yang muncul melaporkan bahwa bek Southampton tersebut telah mengatakan kepada teman–temannya bahwa ia ingin bergabung dengan klub yang ia dukung saat ia masih berusia anak–anak yakni The Bues, Chelsea.

Tidak ada kutipan dari pemain itu sendiri untuk mendukung berita yang telah beredar tersebut, dan pada saat ini tidak ada yang mengetahui benar atau  tidaknya berita  itu. Namun mantan bos Southampton yakni Glenn Hoddle telah mengatakan pendapatnya, bahwa ia percaya Luke Shaw akan segera meninggalkan St Mary.

Berbicara kepada Talk Sport pada hari Senin pagi kemarin dimana Glen Hoddle mengatakan : “Luke Shaw akan pindah, Southampton tidak akan mampu untuk menjaganya. Ada beberapa klub besar di posisi empat besar mendekati dia. Dia sepertinya sudah dekat untuk melakukan kesepakatan.

“Saya tidak berpikir dia akan pergi di bursa transfer ini tapi pasti itu di akhir musim. Dia punya masa depan yang cerah, yang akan mencakup penghargaan di Inggris. ”

Itu adalah sebuah pernyataan yang sangat berani untuk mengatakan bahwa Luke Shaw akan dengan “pasti” meninggalkan The Saint pada akhir musim ini. Dan hal tersebut akan menjadi salah satu harapan fans sekarang dimana itu tidak lebih dari sekedar spekulasi, tujuan dia adalah klub-klub terbesar di ranah Inggris dan juga klub-klub besar di negara Eropa lainnya pasti akan mengintai perkembangan pemain hingga kesepakatan benar-benar terjadi.

Dengan Chelsea yang diakui tengah membutuhkan pemain untuk posisi sebagai bek kiri yang akan menggantikan Ashley Cole. Selain itu, klub rival Manchester United juga sedang mencari pengganti untuk pemain asal Prancis Patrice Evra, kemudian Liverpool telah lama  di laporkan mempunyai keinginan untuk mendatangkan pemain bertahan yang baru, dan Manchester City selalu berada  di bursa transfer untuk mencari bakat-bakat terbaik, itu bisa menjadi sebuah pertempuran yang panjang dan sulit untuk Southampton untuk tetap mempertahankan setidaknya satu dari pemain-pemain muda berbakat mereka.

Glen Hoddle, untuk satu hal tampaknya percaya bahwa itu adalah pertempuran dimana mereka akhirnya akan kalah.

Apa pendapat Anda tentang komentar Glen Hoddle? Apakah Anda berpikir Southampton akan menerima tawaran yang terlalu bagus untuk di tolak dalam melepas Luke Shaw? Agen Bola Piala Dunia .