Agen Bola Piala Dunia Tidak Ada Jaminan Skuad Utama Bagi Matic

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Tidak Ada Jaminan Skuad Utama Bagi MaticAgen Bola Piala Dunia Tidak Ada Jaminan Skuad Utama Bagi Matic – Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa pemain yang baru dikontrak Nemanja Matic harus mendapatkan tempatnya di line-up Chelsea setelah kembali bergabung dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge untuk biaya £ 20.750.000 minggu ini.

Chelsea menghadapi Manchester United akhir pekan ini, tetapi, meskipun perlu dana besar untuk membawa dia kembali ke Chelsea, tidak mungkin Matic akan di tampilkan dalam starting 11, saat Chelsea berusaha untuk membuntuti sesama pemburu gelar Arsenal dan Manchester City.

Meskipun kekhawatiran atas kebugarannya masih dipertimbangkan untuk apakah Frank Lampard akan dimainkan, Matic mungkin akan mendapatkan tempat di bangku cadangan.

Dan sementara Mourinho percaya penandatanganan Matic adalah kesempatan yang tidak bisa di tolak oleh Chelsea, ia merasa hal itu akan memberikan pesan yang salah ke seluruh skuad jika pemain muda Serbia tersebut akan langsung masuk ke dalam rencana tim pertamanya.

“Matic tidak akan memulai permainan. Saya merasa bahwa saya berutang rasa hormat dengan pemain saya. Dia pemain saya sekarang, tapi saya berutang ini kepada pemain saya yang lain,” kata Mourinho.

“Mereka melakukan dengan baik dan bermain baik. Ini tidak akan mengirimkan pesan yang tepat kepada mereka jika pemain baru datang dan langsung bermain di tim. Jadi saya tidak akan menggunakan Matic dari awal.”

“Lampard telah berlatih sepanjang minggu dengan tim. Ivanovic tidak satu sesi pelatihan bersama kami. Hari ini ia akan melakukannya, tapi saya tidak berpikir dia bisa bermain. Lampard, saya pikir dia bisa.”

“Saya yakin dia akan membuat dampak. Saya senang dia datang sekarang karena memberinya lima atau enam bulan, sehingga awal musim depan bukanlah awal baginya. Dia akan berada di tim dalam evolusi ini, pada saat ini membangun sebuah tim dimana kami ingin tim yang akan bermain bertahun-tahun. Saya senang bahwa ia datang dalam jendela ini.”

“Bukan karena kami sangat membutuhkan dia, tapi karena karena skuad kami adalah skuad yang bagus dan kami memiliki keseimbangan yang baik. Tapi dalam hal bagaimana kita menganalisis skuad kami untuk masa depan, profilnya adalah yang sempurna”

Mourinho juga mengisyaratkan bahwa mungkin ada penawaran di cakrawala untuk Lampard, Ashley Cole dan kapten John Terry.

Para veteran Chelsea semua keluar dari kontrak pada akhir musim ini tetapi Mourinho mengakui bahwa ia tidak khawatir tentang situasi saat ia mengharapkan trio tersebut untuk membuat keputusan yang tepat.

“Apa yang harus datang akan datang secara alami.”

“Rasa hormat yang klub miliki bagi mereka adalah lebih dari jelas. Tidak ada tekanan. Kami akan melakukan pada akhirnya hal terbaik untuk klub dan hal terbaik untuk para pemain. Yang terbaik adalah hasil dari komunikasi, perubahan ide-ide dan perasaan, tapi itu akan datang secara alami. Ini berbeda dengan musim lalu, ketika John dan Frank tidak bermain.”

“Anda bisa menebak banyak hal. Pada saat ini itu semua sangat tenang. Mereka mempercayai kami, kami mempercayai mereka. Ini bukan tentang membuat kontrak putus asa besok atau minggu depan. Sangat tenang Agen Bola Piala Dunia.”