Agen Bola Piala Dunia Trio Veteran Chelsea Segera Teken Kontrak

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Agen Bola Piala Dunia Trio Veteran Chelsea Segera Teken Kontrak Agen Bola Piala Dunia Trio Veteran Chelsea Segera Teken Kontrak – Chelsea bisa menawarkan kontrak baru untuk trio veteran John Terry, Frank Lampard dan Ashley Cole, menurut The Sun. Terry, 33, Lampard, 35, dan Cole, 33, semua akan habis kontrak dari Chelsea di musim panas, dan telah banyak spekulasi apakah masa depan mereka akan tetap berada di Stamford Bridge.

The Sun mengklaim mereka adalah pemain “yang ditawari penawaran baru,” saat manajer Jose Mourinho sangat ingin mempertahankan layanan mereka, setelah bekerja dengan mereka selama tugas pertamanya di klub.

Sementara itu The Telegraph melaporkan bahwa Mourinho telah diberi wewenang oleh pemilik Roman Abramovich untuk memutuskan masa depan pemain yang kontraknya akan segera berakhir ataupun para pemain yang akan di jual.

Dalam hal kedatangan pemain baru, Chelsea diharapkan untuk meraih layanan dari Nemanja Matic minggu ini dari Benfica, setelah pemain yang bersangkutan mengatakan dia ditetapkan untuk kembali ke London Barat.

Gelandang Benfica Nemanja Matic telah mengkonfirmasi bahwa ia harus kembali menandatangani kontrak untuk Chelsea.

Matic, 26 tahun, bermain untuk Chelsea 2009-2011 sebelum berangkat ke Benfica sebagai bagian dari kesepakatan yang membawa David Luiz ke Stamford Bridge.

Setelah tampil mengesankan selama waktunya dengan klub Portugal, bagaimanapun, ia diatur untuk menyelesaikan kembali proses kepindahan ke London Barat dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai sekitar £ 20 juta.

Kepada A Bola, setelah kemenangan timnya pada hari Minggu 2-0 atas Porto, Matic mengatakan: “Itu pertandingan terakhir saya untuk Benfica. Saya ingin berterima kasih semua orang di klub dan semua pendukung. Benfica akan selamanya di dalam hati saya, saya bermain di sini selama dua setengah tahun. Saya berikan semuanya dalam setiap sesi pelatihan, dalam setiap pertandingan, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk pergi.”

“Saya ingin meningkatkan dan bermain di liga yang lebih baik, dan saya ingin pergi ke Chelsea, yang merupakan klub lain yang saya suka.”

. “Saya juga ingin berterima kasih kepada presiden Benfica [Luis Felipe Vieira], yang melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk menjaga saya di sini tapi, pada akhirnya, saya ingin pergi dan bersikeras meninggalkan klub. Saya menghormati upaya yang dilakukan untuk menjaga saya di sini, ia dan semua orang di Benfica yang sangat baik untuk saya dan membuat saya senang. Tapi sekali lagi saya bersikeras pergi karena saya merasa waktunya tepat.”

Matic, yang bermain melawan Chelsea di Liga Europa akhir musim lalu, berada di Zurich untuk upacara penyerahan FIFA Ballon d’Or pada Senin malam sebagai salah satu dari tiga finalis untuk Puskas Award untuk gol terbaik tahun ini.

Sepakannya melawan Porto pada Januari kalah dengan tendangan overhead spektakuler Zlatan Ibrahimovic untuk Swedia melawan Inggris, tapi Matic mengatakan kepada situs resmi Benfica: “Saya sangat senang telah di sini dengan pemain terbaik di dunia.”

“Itu adalah gol yang baik, itu tidak menang tapi adalah gol besar dalam Classico Agen Bola Piala Dunia.”