Aleksander Kalorov Tertarik Kembali ke Serie A

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Aleksander Kalorov Tertarik Kembali ke Serie A

Aleksander Kalorov Tertarik Kembali ke Serie A – Bek dari klub Manchaster City, yatu Aleksandar Kolorov saat ini mampu memberikan adanya sinyal yang nantinya bakalan kembali untuk merumput dalam Serie A setelah yang sebelumnya saat itu pernah untuk membela adanya Lazio dalam waktu selama tiga musim dari tahun 2007-2010 dengan sebuah catatan yaitu 82 kali pertandingan dan juga sebanyak enam gol yang dilakukan nantinya. Belum lama ini memang Kolarov memang kerap saat itu dapat dikaitkan nantinya akan merapat dalam klub Juventus.

Meskipun saat itu mengaku nantinya akan sangat berharap untuk dapat kembali dalam pertandingan pada seria A dimasa yang akan datang, namun ternyata pemain yang berasal dari negara Serbia ini memang masih menikmati adanya permainan dibawah asuhan dari Manuel Pellegrini. Saya nantinya akan memiliki adanya sebuah kontrak yang memang ada bersama dengan City yang mungkin akan dilakukan dengan 2015, yang mendatang. Sejauh ini nantinya yang memang sangat menyenangkan untuk dapat bermain untuk klub yang ada dalam mereka. Namun ia mengaku nantinya akan ingin bermain dan kembali untuk ke negara Italia.

Kolorov memang saat ini masih tertarik untuk dapat menjajal adanya kompetisi yang ada dalam Serie A , namun ia memang menegaskan bahwa belum dapat membuka adanya pembicaraan dengan pihak manapun bahwa terkait adanya keinginananya tersebut. Saat ini ia mengaku belum mengontak siapapun karena memang saat ini ia masih focus bersama dengan klub City. Ia saat ini sangat senang karena memang mendapatkan sebuah kesempatan yang sangat baik dan juga lebih banyak lagi dari yang sebelumnya yang ia lakukan bersama dengan klub. Saat ini yang harus diutamakan adalah pertandingan yang akan dilakukan sebentar lagi. Kita lihat saja nanti yang akan terjadi pada saat musim depan nantinya.

Sebelumnya memang pihak dari Juventus yang memang kerap untuk dikaitkan dengan adanya Kolorov yang memang membantah adanya untuk tertarik datang pemain Serbia itu. Kolorov memang pemain yang memang dianggap sangat berharga dan nantinya akan mendapatkan sebuah hal yang sangat baik pula. Mereka tahu bahwa ini adalah pemain kebanggaan dan nantinya akan menjadi pemain yang sangat luar biasa dalam setiap pertandingan yang dilakukan.

Akan tetapi saat ini memang tidak ada sebuah negosiasi yang dilakukan dan klub ini mengaku tidak terarik untuk dapat menambah adanya pemain yang ada dalam klub ini satu orang lagi. Memang klub ini mengaku tak tertarik. Mereka nantinya akan tetap focus dengan pemain-pemain yang ada dalam klub tersebut dan nantinya akan membawa para pemain ini dalam sebuah nama besar untuk menjadi pemain yang bagus dimata dunia internasional.