Arsenal Incar Mattia Destro

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Arsenal Incar Mattia Destro – Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan sedang mengincar striker AS Roma asal Italia, Mattia Destro seperti yang diberitakan oleh salah satu media Rai TV. Wenger mengatakan bahwa ia ingin menambah skuad di sektor depan usai Theo Walcott mengalami cedera panjang dan harus mengakhiri musim lebih cepat di musim ini. Tentu Wenger ingin mencari pengganti yang pas untuk menduduki posisi lini depan Arsenal di musim ini. Dan Wenger sudah siap untuk mengajukan penawaran kepada manajemen AS Roma musim ini. Apalagi posisi Destro sendiri sedang terancam setelah kurang mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Roma, Rudi Garcia.

Manajer The Gunners Arsene Wenger memang harus meralat ucapannya beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa dirinya tidak akan berburu pemain di bursa transfer musim dingin ini setelah Lukas Podolski sembuh. Namun ternyata nasib berkehendak lain. Wenger harus memulai berburu ke bursa transfer musim dingin ini untuk menambal lubang besar di lini depan Arsenal. Wenger dikabarkan sedang mencari bomber baru untuk mengurangi beban dan juga membuat lini depan lebih banyak pilihan. Saat ini bomber yang tersedia hanyalah Olivier Giroud dan juga Nicklas Bendtner serta Lukas Podolski. Dan kedua nama pertama baru bisa bermain kemungkinan akhir Januari dikarenakan cedera yang mereka terima. Sedangkan Podolski sendiri baru sembuh dari cedera yang praktis masih belum bisa membuktikan diri. Dan Destro menjadi pemain yang diinginkan oleh Wenger untuk masuk ke dalam skuad Arsenal musim ini

Destro sendiri bergabung ke AS Roma dari Siena pada bulan Juli 2012. Dan bomber muda yang baru berusia 22 tahun tersebut sudah mencetak 3 gol dari 4 laga bersama skuad AS Roma musim ini. Pihak manajemen Arsenal dan Wenger sendiri dikabarkan sudah mencoba melakukan pendekatan dengan agen Destro, Claudio Vigorelli untuk memudahkan langkah sang pemain untuk mendekat ke Emirates Stadium. Namun tampaknya kubu AS Roma masih belum tertarik untuk melepas Destro. Apalagi Francesco Totti masih belum sembuh benar dari cedera yang menimpa dirinya.

Selain Destro, Wenger dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bomber muda Belgia yang saat ini bermain di Aston Villa. Christian Benteke menjadi incaran Wenger di bursa transfer musim dingin kali ini. Namun permasalahannya adalah Benteke juga masih mengamali cedera dan dalam proses penyembuhan serta rehabilitasi untuk segera merumput bersama skuad Aston Villa musim ini. Benteke dinilai cocok untuk bermain bersama Meriam London tersebut. Apalagi gaya bermainnya mirip dengan Adebayor yang pernah menjadi bintang di Meriam London tersebut. Praktis Wenger saat ini hanya memiliki Serge Gnabry dan juga Yaya Sanogo usai Giroud dan Bendtner cedera dan juga Theo Walcott absen.