Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Manuel Neuer

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Manuel NeuerBayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Manuel Neuer – Performa apik sang penjaga gawang Manuel Neuer sejak di transfer dari Schalke 04 pada tahun 2011 silam akhirnya membuat manajemen Bayern Munchen memutuskan untuk memberikan perpanjangan kontrak bagi sang penjaga gawang andalan berusia 28 tahun tersebut.

Tak ingin kehilangan sang penjaga gawang dengan begitu saja pada akhirnya memaksa manajemen klub untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Manuel Neuer dengan durasi kontrak yang cukup panjang. Jika sebelumnya kontrak Manuel Neuer bersama dengan Bayern Munchen akan berakhir pada musim kompetisi 2015 – 2016 mendatang maka dalam kontrak terbaru yang di dapatkan oleh Manuel Neuer sang penjaga gawang akan mendapatkan kenaikan gaji sekaligus perpanjangan kontrak yang baru akan berakhir pada musim kompetisi 2018 – 2019 mendatang.

Kontrak selama lima tahun diberikan manajemen klub karena mereka memiliki harapan besar kepada Manuel Neuer untuk bisa terus menjadi penjaga gawang utama bagi Bayern Muchen di musim – musim berikutnya. Saat kontraknya berakhir bersama dengan Bayern Munchen usia dari Manuel Neuer sendiri sudah menginjak usia 33 tahun dan di usia itu manajemen Bayern Munchen akan kembali mereview performa dari seorang Manuel Neuer dan apabila performanya dianggap cukup baik untuk bisa terus menjadi penjaga gawang utama skuad Manuel Neuer maka perpanjangan kontrak bisa saja kembali di dapatkan oleh Manuel Neuer.

CEO Bayern Munchen Karl Heinz Rummenigge sendiri mengaku sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak yang sudah disepakati antara kedua belah pihak diamana Rummenigge berharap dengan kontrak baru ini bukan hanya eksistensi dari seorang Manuel Neuer untuk tetap bermain bersama dengan Bayern Munchen yang bisa dipertahankan namun ia juga berharap dengan perpanjangan kontrak dan kenaikan nilai kontrak ini diharapkan agar Manuel Neuer bisa terus memberikan kontribusi terbaiknya bersama dengan Bayern Munchen sekaligus kembali bisa memberikan beragam prestasi terbaiknya bagi Bayern Munchen dengan meraih gelar juara di berbagai kompetisi berbeda di musim – musim berikutnya yang akan ia jalani bersama dengan Bayern Munchen.

“Penjaga gawang kami Manuel Neuer telah resmi menandatangani kontrak bersama dengan Bayern Munchen hingga 30 Juni 2019 mendatang. Kesepakatan yang sangat luar biasa indah karena akhirnya kami bisa mempertahankannya untuk tetap berada disini saat ini. dia merupakan pemain yang sangat luar biasa dan keberadannya di tim sangatlah kami butuhkan” ungkap CEO Bayern Munchen. Manuel Neuer sendiri di datangkan manajemen Bayern Munchen dari FC Schalke 04 pada bursa transfer musim paans awal musim kompetisi 2011 dengan banderol yang menyentuh angka 18 juta euro. Sejak bergabung dengan Bayern Munchen nama Manuel Neuer langsung menjadi penjaga gawang utama dan tak tergantikan.