Beckham Mendukung Moyes Sepenuhnya di Manchester United

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Beckham Mendukung Moyes Sepenuhnya di Manchester UnitedBeckham Mendukung Moyes Sepenuhnya di Manchester United – David Beckham mengungkapkan dia mendukung manajer David Moyes “100%” di Manchester United. Berbicara pada hari Rabu di Miami untuk ESPN pada konferensi pers untuk mengungkapkan investasinya di franchise baru Miami Major League Soccer, Beckham menyebut klub di mana ia membuat debut Liga Primer pada tahun 1995 sebagai orang pertama.

“Setiap musim ketika kita tidak di puncak klasemen, adalah musim yang sulit. Kami, sebagai penggemar Manchester United dan mantan pemain Manchester United, kita terbiasa untuk memenangkan kejuaraan,” kata Beckham kepada ESPN di Miami.

“Kami terbiasa berada di puncak liga di sepanjang musim, jadi ketika itu tidak terjadi, jelas orang berpikir, di luar klub, bahwa ada krisis. Saya tidak melihatnya sebagai krisis. Saya melihatnya sebagai masa transisi. Kami memenangkan dua pertandingan, kami berada ditempat kelima, tempat keempat. Ini sesederhana itu, dan kemudian hal-hal mulai menjadi baik kembali.”

United menderita kekalahan 2-1 di Stoke pada hari Sabtu, kekalahan liga kedelapan mereka musim ini, dan saat ini terpaut tujuh poin dari urutan keempat Liverpool.

“Saya berpikir bahwa David Moyes adalah manajer hebat, tapi itu butuh waktu,” kata Beckham tentang perjuangan manajer bahkan sejak kedatangan rekor klub Juan Mata senilai £ 37.100.000 dari Chelsea.

“Anda tahu dia bergabung dengan sebuah klub seperti Manchester United, klub terbesar di dunia, salah satu klub terbesar di dunia, dan ada masa transisi. Orang-orang berbicara tentang hal itu menjadi musim yang sulit.”

Beckham mengatakan ia berpikir para fans belum menyerah.

“Saya pikir fans percaya Moyes. Para fans percaya pada segala sesuatu yang ia percaya bisa di terima. Ini hanya tentang memenangkan pertandingan.”

Adapun perlombaan untuk tempat teratas liga, Beckham dikucilkan Manchester City dan Chelsea.

“Sebagai penggemar Manchester United, saya telah menonton City dan City memainkan beberapa sepakbola bagus,” katanya. “Mereka tim yang kuat. Mereka punya sebuah unit yang kuat. Tapi secara pribadi, melihat Jose Mourinho akan kembali ke Chelsea. Ada sesuatu tentang Jose [Mourinho] dan Chelsea yang tidak banyak klub lain miliki. Dia memenangkan kejuaraan, dia tahu bagaimana untuk memenangkan kejuaraan, dia tahu bagaimana untuk memenangkan piala, dan dia bukan hanya seorang manajer yang hebat, dia seorang dengan kepribadian yang kuat juga. Beberapa orang tidak bisa bersaing dengan itu.”

“Ada tim kuat di sana. Arsene Wenger di Arsenal, tim yang kuat, manajer besar, pemain hebat. Jelas Liverpool mengalami musim yang cukup bagus juga. Tapi Chelsea, Manchester City, Pellegrini saya pikir adalah manajer yang hebat, jadi kita akan melihatnya.”