Berita Dan Rumor Terbaru Dari Manchester City

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Dan Rumor Terbaru Dari Manchester City – Seperti yang telan banyak di beritakan sebelumnya pada hari ini, Manchester City harus membuat striker utama mereka Sergio Aguero  fit untuk masuk ke dalam tim pertama Manchester City pada waktunya untuk pertandingan melawan rival pesaing gelar klub London Tottenham Hotspur dan juga The Blues, Chelsea.

Berbicara kepada Sky Sports, bos dari Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan kepada media bahwa :  “Sergio mengalami perkembangan yang normal tapi saya pikir dia mempunyai waktu setidaknya satu atau dua minggu lagi untuk dapat memperkuat tim, mungkin dua minggu.”

Itu akan melihat dia kembali di content untuk dua pertandingan penting sebagaimana The Blues Chelsea telah berusaha untuk merebut kembali gelar Premier League yang saat ini puncak klasemen masih di kuasai oleh The Gunners Arsenal.

Di dalam berita lain di laporkan bahwa gelandang Chelsea asal Brazil Fernandinho menargetkan peran utama di Piala Dunia yang akan di gelar di negaranya sendiri.

Pemain asal Brazil itu mendapatkan banyak tawaran klub di musim panas yang lalu dan dia kini benar – benar telah menemukan tempatnya di Etihad Stadium.

Dalam kutipan yang dipublikasikan di Daily Star, gelandang tersebut berkata bahwa :, “Luiz Felipe Scolari telah berkeliling untuk menonton pemain.

Dia telah berada di Portugal, di Italia. Saya yakin dia akan berada di sini untuk menonton saya dan pemain lain dan itu tidak masalah. Aku akan terus berusaha untuk bermain dengan baik di sini. “

Mengingat kinerja yang telah ia tampilkan baru – baru ini, yang tidak mungkin menjadi sebuah  masalah baginya untuk dapat masuk dalam tim inti untuk skuad Brazil pada bulan Juli mendatang.

Berita lainnya adalah bahwa rekan satu timnya saat ini yang bisa segera bergerak untuk pindah adalah Joleon Lescott, dan The Independent melaporkan bahwa klub West Ham United tertarik untuk mendapatkan bek Inggris tersebut.

Manajer West Ham United Sam Allardyce mengatakan tentang mantan pemain Everton tersebut :

“Saya tidak tahu apakah Joleon tersedia, tapi jika itu mungkin saya ingin mendapatkan dia.”

 

Dengan pemain tersebut di Etihad yang hanya sebagai pemain pengganti, yang bergerak untuk melakukan tur selama beberapa waktu. Dan jika ia masih memiliki ambisi untuk menempatkan dirinya dalam skuad Piala Dunia untuk timnas Inggris, pindah secara permanen atau pinjaman pasti akan menjadi pilihan yang terbaik.

Apakah sudah waktunya untuk Joleon  Lescott meninggalkan Manchester City atau apakah ia tetap menjadi anggota penting dari tim ?