Berita Piala Dunia Babak Baru Perang Suarez Dan Liverpool

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Piala Dunia Babak Baru Perang Suarez Dan LiverpoolBabak Baru Perang Suarez Dan Liverpool Berita Piala Dunia – Setelah sempat diminta untuk melontarkan permintaan maafnya kepada pihak Liverpool dan pendukungnya, Luis Suarez menanggapi dingin hal tersebut. Pemain internasional Uruguay kembali membuka tabir permasalahan yang baru dengan The Reds.

Dalam penuturan salah satu media Uruguay mengutip pernyataan Suarez: “Saya akan bertahan” di Liverpool.

Kendati demikian kutipan tersebut ternyata menjadi sumber permasalahan baru bagi Luis Suarez, usai menekuk Jepang 4-2 di Tokyo – di mana ia sukses menyumbangkan gol – menolak untuk mengatakan hal tersebut, dan ia hanya menganggap seseorang mengutip namanya.

“Saya tidak pernah mengatakan hal itu, mungkin ada pihak yang sengaja mengambil keuntungan dari pemberitaan ini,” kutip salah satu media Jepang yang mempertegas pertanyaan itu.

“Hal utama yang tepat adalah saat ini saya bersama dengan tim nasional,” tambah mantan punggawa Ajax Amstedam itu.

Apabila kutipan yang dilayangkan oleh media Jepang benar-benar akurat dan hal ini tentu saja kian membuat situasi di Anfield nanti bertambah keruh dan juga masa depan Luis Suarez sepenuhnya berada di ambang ketidakpastian.

Sebelumnya pada hari itu, Suarez berjanji untuk tetap bertahan, hal ini hanya untuk perangsang signifikan bagi Liverpool, yang bersikeras tidak akan memasukkan pemain Uruguay itu ke bursa transfer pada musim panas ini.

“Memang untuk saat ini, saya hanya mengatakan hal tersebut karena pengaruh dari sejumlah orang-orang di Liverpool, maka saya bertahan,” tutur Suarez.

Dengan demikian pembicaraan mengenai mega transfer kemungkinan akan kembali mewarnai jelang ditutupnya bursa transfer periode pertama di musim ini, walau Suarez mengaku sangat geram dengan sikap Liverpol yang ia klaim telah melanggar “kesepakatan pribadi” atas kegagalan Liverpool yang tidak berhasil ke Liga Champions Berita Piala Dunia.

Perkataan Suarez di waktu lalu sempat membuat pelatih Brendan Rodgers kesal dan ia pun meminta Luis Suarez “minta maaf” kepada klub dan juga rekan-rekan satu timnya, bila ingin mendapatkan sambutana hangat sepulangnya dari dinas internasional.

“Sudah sepatutnya ia mengajukan permintaan maaf kepada rekan-rekan satu timnya dan juga klub, kemudian kami butuh pengakuannya untuk terus berjuang di klub ini demi meraih prestasi terbaiknya,” ungkap Brendan Rodgers, saat Liverpool dikalahkan Celtic di ajang persahabatan beberapa waktu lalu.

Permintaan maaf hingga kini sejauh ini belum juga keluar dari mulut Luis Suarez, dan sepertinya memang tidak akan pernah. Keputusan Suarez digambarkan seperti seseorang yang keinginannya untuk tetap bertahan di klub sebagai langkah awal dalam proses rehabilitasi, namun kini sepertinya tidak akan berjalan mulus sesuai rencana Brendan Rodgers.

Bagi Arsenal tentu saja menambah kegembiraan bagi mereka, mengingat Suarez sudah menjadi incaran sejak bursa transfer di buka dan Arsene Wenger berharap hal ini semata-mata bukan karena ingin memanaskan situasi antar kedua klub Berita Piala Dunia.