Berita Piala Dunia Bayern Munich Mengalami Kekalahan Lawan Dortmund

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Piala Dunia Bayern Munich Mengalami Kekalahan Lawan DortmundBerita Piala Dunia – Gelar DFL-Supercup atau Piala Super Jerman harus direlakan oleh Bayern Munich kepada Borussia Dortmund. Bayern Munich takluk dengan skor 2-4 pada pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park pada hari Sabtu, 27 Juli 2013. Hasil dari laga ini membuat pelatih Bayern yaitu Pep Guardiola harus menelan kekalahan pertamaa di laga kompetitif.

Sebelumnya Bayern sempat memetik kemenangan pada saat berlaga melawan Barcelona. Seperti yang diketahui bahwa Barcelona adalah klub yang sebelumnya diasuh oleh Guardiola. Walaupun demikian, pelatih pengganti Jupp Heynckes itu masih mencoba untuk berbesar hati dan mengambil sisi positif atas kekalahan tersebut.

Melalui sebuah media, Guardiola mengatakan bahwa dia di sana bukan untuk menganalisis tim yang lebih baik dari mereka. Pep mengaku senang dengan kinerja mereka. Pep juga mengucapkan selamat untuk Dortmund atas kemenangannya tersebut. Bayern tidak akan kalah apabila tidak karena kesalahan yang dilakukan Daniel Van Buyten dan Tom Starke – Berita Piala Dunia.

Gol yang diciptakan oleh Dortmund dalam laga kemaren dicetak oleh Marco Reus pada menit keenam dan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Daniel van Buyten pada menit ke 56′, kemudian pada menit ke 57 diciptakan oleh Ilkay Gundogan serta Marco Reus yang menciptakan gol pada menit ke 86. Sementara itu Bayern hanya bisa membalas dengan dua gol yang diciptakan oleh Arjen Robben pada menit ke 54 dan 64. FC Hollywood selanjutnya akan menghadapi Sao Paolo pada turnamen Audi Cup pada 31 Juli 2013. Turnamen tersebut juga diikuti oleh klub Manchester City serta AC Milan.

Kekalahan yang dialami oleh Bayern Munich dari Borussia Dortmund dalam ajang DFL-Supercup atau Piala Super Jerman tidak lepas dari sorotan Jupp Heynckes yang merupakan mantan pelatih Bayern. Pelatih yang membawa Die Roten memperoleh treble pada musim lalu tidak percaya bahwa mantan klubnya bisa menelan kekalahan – Berita Piala Dunia.

Walaupun begitu, Heynckes tetap yakin dengan kinerja dari Pep Guardiola. Pelatih berumur 68 tahun tersebut menilai bahwa Guardiola akan memberi kejayaan untuk Die Roten. Heynckes mengatakan bahwa dia baru saja melatih tim yang hampir sempurna dan sangat terfokus untuk meraih kesuksesan. Tentu saja dia tidak senang dengan kekalahan yang diterima. Tim Bayern masih belum menunjukkan kinerja terbaik mereka. Guardiola kelihatan sangat bagus, selalu berpakaian rapi, serta mempunyai tim yang sempurna. Seharusnya tidak mungkin bisa salah.

Josep Guardiola menjadi pelatih bayern untuk menggantikan posisi Heynckes yang memutuskan untuk pensiun. Heynckes sendiri mengaku tidak kecewa sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Heynckes mengatakan bahwa pada suatu waktu, dia harus memutuskan untuk pensiun. Dan ini adalah apa yang dia lakukan pada saat ini. Dia pikir bahwa dia sudah melakukannya dengan baik – Berita Piala Dunia.

 

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/berita-piala-dunia-bayern-munich-mengalami-kekalahan-lawan-dortmund/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.