Berita Piala Dunia Cardiff City Dikabarkan Membuat Tawaran Untuk Pemain Spurs Caulker

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Piala Dunia Cardiff City Dikabarkan Membuat Tawaran Untuk Pemain Spurs CaulkerBerita Piala Dunia – Jendela transfer yang sibuk di Tottenham mengambil giliran lagi hari Selasa. Koresponden Daily Mail Simon Jones melaporkan bahwa Cardiff City telah mengajukan tawaran untuk bek Tottenham Hotspurs Steven Caulker. Bid yang dikatakan dengan biaya sekitar 8 juta poundsterling masih sebuah angka yang jauh lebih sedikit dari 12 juta poundsterling yang diminta Spurs untuk mendapatkan pemainnya. Namun Cardiff berharap mereka akan mampu membuat kesepakatan yang bernilai bagus untuk kedua klub dalam proses perpindahan Caulker.

Dalam sebuah laporan yang berlawanan, David Hytner dari Guardian mengatakan bahwa klub Welsh sedang dalam upaya mencari kesepakatan pinjaman sepanjang musim untuk Caulker.

Bek muda Inggris ini mengalami musim yang sangat bagus tahun lalu, membuat 18 penampilan liga untuk Spurs, mencetak dua gol pertama Liga Premier dan bahkan mencetak gol untuk tim nasional Inggris. Berkat penampilannya musim lalu yang sangat baik, Caulker telah menjadi komoditas panas dalam bursa transfer kali ini – Berita Piala Dunia.

Namun tampaknya akan sulit bagi Spurs untuk menangani kehilangan Caulker dari pusat pertahanan mereka jika pemain ini jadi dilepas dari White Hart Lane.

Dengan penjualan William Gallas dan cedera pada Jan Vertonghen, kedalaman di bek tengah saat ini sedang dipertanyakan. Jika Caulker dipersilahkan untuk keluar dari White Hart Lane juga, pemain yang akan tersisa di skuad hanya kapten Michael Dawson dan Younes Kaboul, yang baru kembali dari cedera parah dan mungkin belum fit menuju ke musim baru.

Karena beberapa hal itu masuk akal bagi Tottenham untuk tidak berpisah dengan komoditas muda mereka – Berita Piala Dunia.

Di sisi lain, Declan Warrington dari Daily Mail juga melaporkan bahwa Spurs sedang mencari kesepakatan untuk menandatangani pemain belakang 23-tahun asal Rumania Vlad Chiriches dari Steaua Bucharest dan bek tengah 20-tahun asal Portugal Tiago Ilori dari Sporting Lisbon.

Jika pemain ini bisa masuk menjadi hasil belanja musim ini, Tottenham mungkin memutuskan mereka dapat melakukannya tanpa Caulker.

Dengan potensi masing-masing diantara tiga pilihan yang ada, tentunya akan menarik untuk melihat bagaimana transfer saga di Spurs akan bergerak – Berita Piala Dunia.

Namun, itu akan menjadi konyol bagi Spurs untuk menjual atau bahkan meminjamkan Steven Caulker kecuali mereka menandatangani kedua target mereka.

Caulker adalah produk dari Tottenham Hotspur Academy dan menghabiskan masa pinjamannya sepanjang musim 2009-10 di Football League One bergabung dengan klub Yeovil Town. Penampilannya selama pinjaman ini membawanya ke timnas Inggris U19 dan membuat 11 penampilan termasuk mencapai babak semi-final dari Kejuaraan Eropa U-19 di tahun 2010. Dia mengikuti masa peminjaman lain di Football League Championship di Bristol City dengan membuat 30 penampilan dan memenangkan pengakuan dari Inggris U21 sebelum cedera menghentikannya – Berita Piala Dunia

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/berita-piala-dunia-cardiff-city-dikabarkan-membuat-tawaran-untuk-pemain-spurs-caulker/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.