Berita Piala Dunia David Luiz Digoda Bayern

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Piala Dunia David Luiz Digoda BayernBerita Piala Dunia – Bayern munich akan mencoba menawar pemain belakang Chelsea David luiz senilai 40 juta poundsterling. Pep Guardiola menyenangi pemain brasil itu dan merupakan fans besarnya. Pep Guardiola pernah menginginkan pemain itu saat masih melatih Barcelona, dimana dia gagal mendapatkan pemain itu menemani pique dibelakang pada saat itu.

David luiz sendiri merupakan pemain inti di kubu Chelsea. Dia adalah salah satu anggota saat the Blues menjuarai liga champion dan liga Europa. Meskipun Chelsea terus berganti pelatih, dia tetap menjadi pilihan utama untuk menjaga lini pertahanan bersama john terry, ivanovic, Ashley cole dan serta petr Cech.

Pemain ini bisa berbagai macam posisi, meskipun dia seorang pemain belakang, tetapi pada zaman Chelsea dilatih oleh pelatih interim Rafael Benitez, dia digeser ketengah menjadi gelandang bertahan. Posisi baru ini tidak mempengaruhi gaya permainan dia, dia tetap lugas dalam menjaga pemain. Chelsea pun seperti memainkan 5 defender.

David luiz juga tidak buruk dalam menyerang. Dia bisa mengirimkan umpan matang kepada penyerang – penyerang seperti Fernando Torres atau Demba Ba. Dia juga mempunyai visi yang bagus meskipun tidak sebagus playmaker juan mata atau pemain sayap eden hazard. Dia juga sanggup mengeksekusi tendangan bebas yang kadang bisa menjadi penentu hasil akhir pertandingan – Berita Piala Dunia.

Melihat kemampuan yang komplit yang diperagakan oleh pemain incarannya tersebut, pep Guardiola tetap mengejarnya meskipun saat ini sudah tidak melatih Barcelona lagi. Pep Guardiola menginginkan pemain berambut gimbal itu untuk memperkuat lini pertahanan Bayern munich yang tampak rapuh saat dikalahkan borussia Dortmund 4-2 di kandang Dortmund, meskipun Bayern datang kesana dengan status juara eropa dan peraih treble musim lalu.

Pep  Guardiola sudah menyaksikan David Luiz dipiala konfederasi bulan lalu saat sang pemain membela timnas Brasil. Yang pada akhirnya dimenangi oleh brasil saat mengalahkan spanyol.

Jose mourinho tampaknya juga tidak akan melepas pemain itu, mengingat bersama dia, Chelsea  sudah merebut piala Europa tahun lalu.

Seorang sumber mengungkapkan: “Kinerja lini belakang yang mempunyai kelemahan yang diyakini Pep  bisa diselesaikan dengan mendatangkan Luiz.”

Bayern munich pun akan menawarkan tawaran kedua, jikalau tawaran ini ditolak mentah – mentah oleh Chelsea. Ada rumor yang mengatakan Bayern munich siap membayar 45 juta poundsterling termasuk tambahah tambahan lainnya berupa bonus – Berita Piala Dunia.

Jika Chelsea menjual pemain andalan ini, Chelsea akan mendapatkan keuntujangan hampir 19 juta poundsterling. Chelsea mendatangkan pemain itu dari klub Portugal, Benfica seharga 21 Juta Poundsterling 2 tahun lalu.

Sementara itu Mantan pemain Chelsea Florent Malouda dan Jose Bosingwa akan menyelesaikan administrasi mereka ke klub Turki Trabzonspor pada hari ini.

Malouda yang kini berumur 33 tahun dilepas dari Chelsea akhir musim lalu sedangkan bosingwa pindah ke QPR pada musim lalu, dan meninggalkan loftus Road (kandang QPR) karena degradasi – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/berita-piala-dunia-david-luiz-digoda-bayern/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.