Berita Piala Dunia Gordon Strachan Umumkan Skuad Melawan Inggris

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Piala Dunia Gordon Strachan Umumkan Skuad Melawan InggrisBerita Piala Dunia – Pelatih Skolandia itu, telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan ikut untuk bertanding pada pertandingan persahabatan melawan inggris. Gordon Strachan telah menyiapkan 29 pemain untuk melawan inggis.

Trio Celtic Scoot Brown, Charlie Mulgrew dan James Forrest akan kembali membela tim skotlandia, seperti halnya juga striker Vancouver Whitecaps, Kenny Miller

Pemain Motherwell yang berposisi sebagai pemain belakang, Steven Hammell dan Gelandang Craig Conway asal klub inggirs, Cardiff City akan dijamin tempatnya di tempat utama oleh pelatih Gordon Strachan.

Khusus untuk Brown, ini pertandingan pertama dia setelah sempat cedera pinggul. Scoot Brown melewatkan pertandingan melawan kroasia yang pada akhirnya dimenangkan oleh pihak Scotlandia. Gordon Strachan setia menunggu kesembuhannya dan tetap memastikan tempatnya di tim utama.

Gordon Strachan mengatakan “ dia lebih baik sekarang seiring bertambahnya usia dia”

“dia masih memiliki energi tetapi pengendalian diri dia jauh lebih baik sekarang” ujar Gordon Strachan mengenai kapten Celtic itu.

Gordon Strachan berencana menggunakan pertandingan persahabatan melawan inggris yang dihelat di wembley pada 14 agustus mendatang sebagai persiapan untuk pertandingan kualifikasi Piala dunia mereka melawan tuan rumah Belgia pada bulan September.

Kemenangan Scotlandia atas Krosia pada kualifikasi piala dunia pada bulan juni membantu mereka naik posisi. Mereka merangkak 24 tempat dan menempatkan mereka pada 50 besar dunia.

Meskipun Skotlandia tidak lolos dalam putaran final piala dunia 2014 di Brasil, tetapi kemenangan atas tuan rumah Kroasia memastikan tempat mereka untuk lolos ke piala eropa 2016 – Berita Piala Dunia.

Kenny Miller jika diturunkan pada pertandingan ini akan menambah capsnya menjadi 68 caps untuk Skotlandia. Gordon Strachan senang Kenny Miller kembali untuk membela Timnas Skotlandia.

“Kenny akan selalu kembali ke skuad,” kata bos Skotlandia itu

“Saya berbicara dengan dia sebelum dia punya masalah dengan hamstring ketika kita pergi ke Kroasia dan itu lebih baik dia beristirahat. Yang tampaknya menjadi ide yang baik.

“Jadi, mudah-mudahan itu telah menguntungkan dia dan dia kembali untuk skuad ini.

“Kami berharap untuk memiliki dia kembali karena dia adalah seorang profesional atas dan menetapkan standar di latihan yang sangat bagus untuk orang-orang yang lebih muda.”

Skotlandia akan diperkuat kapten Darren Fletcher, saat ia melanjutkan pemulihan dari operasi usus.

Fletcher terakhir tampil buat timnas Skotlandia saat ia mendapatkan 61 caps saat membela timnas skotlandia pada November 2012.

Striker Sunderland Steven Fletcher absen karena cedera pergelangan kaki dan Strachan berharap untuk memiliki penggantinya untuk pertandingan melawan inggris.

“Steven tidak akan tepat untuk pertandingan Inggris tetapi ketika Anda berbicara tentang cedera seperti ini, saya pikir lebih baik untuk meninggalkan ke klub untuk mengatakan dengan tepat apa yang sedang terjadi,” kata Strachan.

“Saya berbicara dengan dia sekitar dua minggu yang lalu dan situasi mungkin sudah berubah. Ini sama dengan Darren, saya akan menyerahkan kepada klub untuk memberitahu Anda apa yang terjadi daripada aku.

“Tapi mereka adalah pemain top dan pria yang kuat. Mereka akan melewatkan pertandingan ini, itu sudah pasti. Semakin cepat mereka kembali lebih baik.”

Skotlandia skuad – Berita Piala Dunia.

Kiper: Matt Gilks ​​(Blackpool) David Marshall (Cardiff City) Allan McGregor (Hull City)

Pembela: Gordon Greer (Brighton and Hove Albion) Steven Hammell (Motherwell) Hibah Hanley (Blackburn Rovers) Alan Hutton (Aston Villa) Russell Martin (Norwich City) Charlie Mulgrew (Celtic) Andy Webster (Unattached) Steven Whittaker (Norwich City)

Gelandang: Charlie Adam (Stoke City) Barry Bannan (Aston Villa) George Boyd (Hull City) Liam Bridcutt (Brighton and Hove Albion) Chris Burke (Birmingham City) Scott Brown (Celtic) Craig Conway (Cardiff City) Graham Dorrans (West Bromwich Albion) James Forrest (Celtic) Gary Mackay-Steven (Dundee United) Shaun Maloney (Wigan Athletic) James McArthur (Wigan Athletic) James Morrison (West Bromwich Albion) Robert Snodgrass (Norwich City)

Pemain depan: Leigh Griffiths (Wolverhampton Wanderers) Steven Naismith (Everton) Kenny Miller (Vancouver Whitecaps) Jordan Rhodes (Blackburn Rovers) – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/berita-piala-dunia-gordon-strachan-umumkan-skuad-melawan-inggris/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.