Berita Piala Dunia Lampard Fit Dan Siap Bela Chelsea

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Frank LampardLampard Fit Dan Siap Bela Chelsea Berita Piala Dunia – Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard, menyatakan kesiapannya untuk tampil di musim kompetisi 2013/14. Hal ini disampaikan olehnya, setelah pada musim kompetisi lalu punggawa internasional Inggris itu berada di musim terakhirnya saat ini.

Pada musim 2012/13 bergulir, kabar mengatakan bahwa Chelsea telah mempersiapkan kepergian gelandang andalannya tersebut di akhir musim kompetisi ketika kontraknya berakhir. Agen Lampard pun mengkonfirmasikan berita itu pada Januari, yang mengatakan ini merupakan penampilannya yang terakhir di Stamford Bridge.

Tetapi kemudian sesuatu yang lucu terjadi. Lampard, seperti yang ia lakukan di sepanjang karirnya untuk Chelsea, mulai mencetak gol. Setelah kemampuan gol demi golnya berhasil ia lesakkan untuk The Blues, membuat pendukungnya menyerukan agar Chelsea kembali memberikan kontrak baru kepadanya, setelah performa sang pemain semakin jauh lebih kuat dari waktu ke waktu.

Pada Mei lalu, Lampard mencetak gol ke-202 dan 203-nya untuk Chelsea di waktu yang bersamaan, mengimbangi dan kemudian memecahkan rekor sepanjang masa Bobby Tambling. Sehari berselang, Lampard menyepakati kontrak baru selama satu musim.

Kini, di usianya yang sudah mencapai 35 tahun, Lampard bakal menghadapi persaingan sengit di lini tengah Chelsea, di mana Andre Schurrle dan Marco van Ginkel sudah mengisi posisinya di masa pra-musim, ditambah dengan kembalinya gelandang Michael Essien dan Kevin De Bruyne dari masa pinjaman.

Untuk kesekian kalinya, tentu banyak spekulasi berkembang mengenai akhir karir dari Frank Lampard di Chelsea yang mendekati kenyataan. Meski sepenuhnya menghitung masa karirnya berakhir mungkin bukan merupakan tindakan bijaksana Berita Piala Dunia .

“Saya merasa sangat nyaman, kondisi yang baik di masa pra-musim, dengan melewati jumlah pertandingan yang tidak sedikit, dan sesi latihan berat,” ungkap Frank Lampard, setelah menyumbangkan satu gol kala mengalahkan AS Roma 2-1 di ajang persahabatan.

“Saya sudah siap menghadapi tantangan di musim kompetisi 2013/14!”

Selama menjalani masa pra-musim, Frank Lampard mengalami gangguan Achilles. Namun performanya selama 45 menit kala menghadapi AS Roma dan pemanggilan ke dalam tim nasional Inggris untuk duel persahabatan melawan Skotlandia pada Rabu mendatang, seharusnya menghilangkan rasa kekhawatiran untuk dapat tampil di laga awal Liga Premier.

“Dari segi kebugaran saya siap dan saya berlatih minggu pertama pra-musim dan pekan lalu sekarang. Dan saya berlatih keras untuk mencapai puncak performa saya lagi,” ungkap mantan gelandang West Ham United tersebut.

“Apabila pelatih menginginkan saya tampil, maka saya siap untuk turun dan menghadapi mereka,” lanjut Frank Lampard, ketika ditanyakan tanggapan mengenai laga pembuka melawan Hull City pada 17 Agustus mendatang.

Kendati persaingan untuk memperebutkan posisi di tim utama dan performa yang belum mencapai puncaknya, Lampard berhasil menunjukkan ciri khasnya saat menceploskan bola ke gawang Roma. Membuktikan dengan gol yang ia lesakkan tersebut membuat Chelsea tidak mungkin tanpa Lampard di awal musim nanti Berita Piala Dunia .