Berita Piala Dunia Moyes Mewariskan Stabilitas Sir Alex Ferguson

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Piala Dunia Moyes Mewariskan Stabilitas Sir Alex FergusonBerita Piala Dunia Bagi Manchester United, juara Premier League musim lalu, musim ini, klub asal kota Manchester tersebut akhirnya merasakan proses “transformasi”. Tidak hanya Sir Alex Ferguson yang mengakhiri kepemimpinannya selama 26 tahun, CEO, David Gill juga harus mundur, setelah 11 tahun bekerja untuk klub menggantikan Peter Kenyon.

Richard Arnold yang menggantikan David Gill bersama Wakil Direktur Ed Woodward diyakini sudah membagi-bagi tugas yang sebelumnya biasa ditangani oleh David Gill diantara mereka.

Hari setelah berita Sir Alex di kondirmasi kebenarannya, David Moyes telah dipersiapkan untuk menggantikan manajer asal Skotlandia tersebut, yang memiliki julukan “The Gaffer”.

Arnold menyatakan bahwa untuk mempertahankan kunci sukses United, diperlukan sebuah perubahan besar, dan dengan Moyes sebagai salah satu kunci proses transisi tersebut. Arnold meyakini bahwa ia mewarisi karakteristik Sir Alex Berita Piala Dunia.

Sponsor United, AON, ketika ditanyai perihal proses transisi ini mengatakan bahwa dari segala aspek, keputusan Sir Alex untuk pensiun diikuti oleh beberapa orang lainnya merupakan salah satu keputusan paling beresiko yang diambil United untuk. Walapupun pada akhirnya, mereka mengindikasikan bahwa David Moyes, merupakan seseorang yang bisa dipercaya untuk mengambil alih peran sulit tersebut.

Manchester United, merupakan sebuah brand, selain menjadi salah satu tim paling sukses di daratan Eropa, United lebih terkenal karena mereka juga merupakan sebuah “merk dagang”. Akan tetapi pihak AON meyakini bahwa keikut sertaaan Sir Alex dalam penunjukan Moyes, menunjukan bahwa stabilitas United kedepan sebagai sebuah “merk dagang” akan tetap terjaga”.

Apabila ada keraguan akan Moyes, bagaimana ia bisa untuk mengoperasikan sebuah klub sekaliber United di skala level tinggi, Moyes bisa menjawab keraguan tersebut dengan pengalamannya sebagai manajer yang mengedepankan stabilitas.

Meskipun belum meraih kesuksesan dalam bentuk juara bagi tim sebelumnya, Moyes terkenal sebagai seseorang yang mampu “mengatur”, bagaimana ia bisa mengandalkan skuad dengan budget terbatas, bagaimana ia bisa menemukan pemain bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal. Bagaimana ia bisa menjadi faktor kunci di pinggir lapangan untuk membuat tim nya yang “biasa-biasa” saja bersaing di liga primer. Tidak bisa dipungkiri terlepas dari persoalan “titel” Moyes memiliki kemampuan Sir Alex Berita Piala Dunia.

Arnold dan Woodward pun berujar bahwa selalu ada tantangan ketika sebuah klub menghadapi kondisi transisi, tidak hanya klub, begitupun hidup.

“David (Gill) telah mempersiapkan saya dan Ed, dan menjelaskan beberapa detail mengenai sistem yang bekerja disini, jadi kami bisa mendapat gambaran mengenai apa yang selanjutnya kami lakukan” Arnold berujar.

Arnold pun mengatakan bahwa Woodward, yang sekarang bertugas untuk bernegosiasi dengan pemain, serta mengurus kontrak seorang pemain, tidak benar-benar baru dalam industri ini.

“Ed telah diperkenalkan cara kami bertransaksi dengan pemain, mengurus kontrak dan segala macam yang berkaitan dengan itu”.

David (Gill) telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk mempersiapkan saya dan Ed Berita Piala Dunia, juga tentang kesempatan untuk menjalankan tim terbesar di dunia, dan bagaimana proses peralihan yang tidak memakan proses panjang dan rumit”.

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak mengutip, baik itu seluruh atau sebagian dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/berita-piala-dunia-moyes-mewariskan-stabilitas-sir-alex-ferguson/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.