Berita Piala Dunia Schurrle Berharap Tembus Skuad Jerman di Piala Dunia Bersama Chelsea

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Schurrle berharap tembus skuad Jerman di Piala Dunia bersama ChelseaBerita Piala Dunia – Bergabung dengan klub raksasa asal London, Chelsea membuat Andre Schurrle menaruh optimisme yang besar. Dirinya berharap bersama “The Blues” julukan klub Chelsea dirinya mampu mewujudkan impiannya untuk menembus skuad tim nasional Jerman untuk menghadapi kompetisi Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Brasil pada tahun 2014 mendatang.

Pemain yang saat ini telang berusia 22 tahun tersebut didatangkan oleh Chelsea dari klubnya terdahulu, Bayer Leverkusen pada awal bursa transfer musim panas kali ini. Dirinya pun menjadi rekrutan pertama anyar Chelsea, Jose Mourinho, dririnya menyadari bahwa ia harus mampu tampil secara reguler untuk klubnya saat ini dan menunjukan permainan terbaiknya bersama dengan tim untuk menjaga peluangnya menjadi bagian di tim nasional Jerman.

“Bagi setiap pemain hal tersebut merupakan hal yang paling penting, Anda harus bisa melakukan yang terbaik agar anda bisa tampil di kompetisi paling bergengsi, Piala Dunia. Kami memiliki tujuan yang sangat besar untuk tim nasional Jerman tahun depan. Semuanya telah memberikan motivasi kepada saya, dan demi Piala Dunia tentu saja. Saya akan meningkatkan kemampuan saya bersama tim ini,” jelasnya.

Andre Schurrle yang telah sukses selama bermain bersama klub lamanya, Bayer Leverkusen dirinya merupakan tipikal pemain yang memiliki mobilitas tinggi dan memiliki keatifitas mengatur serangan, selain memiliki teknik bermain yang sangat memukau dirinya pun memiliki kemampuan dalam hal positioning dan mencari celah kosong di daerah pertahanan lawan, membuatnya menjadi leluarsa membawa bola yang sering berujung pada terciptanya gol bagi tim yang dibelanya, dirinya pun  dikenal sebagai pemain yang memiliki tendangan yang keras dan memiliki akurasi yang tinggi sehingga sering menciptakan gol dari luar kotak pinalti – Berita Piala Dunia.

Chelsea sebenarnya sudah menginginkan jasa Schurrle dari masa kepelatihan Roberto Di Matteo pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun karena saat itu Bayer Leverkusen belum berminat untuk melepaskannya, harapan Chelsea untuk mendapatkannya pada tahun lalu pun pupus, disaat dibukanya kembali bursa transfer musim panas tahun ini, Bayer Leverkusen sudah sedikit membukakan pintu negosasi kepegian bintangnya tersebut, dan akhirnya dengan dana sebesar 24 juta euro, Andre Schurrle pun direlakan hijrah ke Chelsea di awal dibukannya bursa transfer musim panas kali ini. Bersama dengan klub asal London tersebut, Schurrle akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 14 yang sebelumnya digunakan oleh Kevin De Bruyne yang saat ini juga telah menemukan nomor punggung baru di skuad Chelsea.

Akankah harapan seorang Andre Schurrle untuk membela tim nasional Jerman pada kompetisi Piala Dunia 2014 akan terwujud setelah dirinya berhasil membuktikan kemampuannya bersama dengan klubnya saat ini, Chelsea? – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/berita-piala-dunia-schurrle-berharap-tembus-skuad-jerman-di-piala-dunia-bersama-chelsea/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.