Berita Piala Dunia Tim Yang Akan Menjegal Dominasi Bayern Munich

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Piala Dunia Tim Yang Akan Menjegal Dominasi Bayern MunichTim Yang Akan Menjegal Dominasi Bayern Munich Berita Piala Dunia – Bayern Munich sudah menjalani musim yang sangat mengesankan musim lalu. Trofi DFB Pokal adalah trofi terakhir yang sudah membuat mereka berhasil untuk meraih treble. Sebelum berhasil meraih trofi DFB Pokal, mereka sudah menobatkan diri menjadi yang terbaik di Eropa dengan berhasil meraih Liga Champions. Gelar tersebut semakin melengkapi perolehan juara Bundesliga serta juga Piala Super Jerman yang mereka peroleh di awal musim.

Pada musim lalu memang tidak ada yang meragukan dominasi tim arahan Jupp Heynckess tersebut. Banyak yang memprediksi bahwa skuad ini akan sukses di musim depan ketika dilatih oleh Pep Guardiola. Berikut ini adalah tim yang diprediksi bisa menjegal Bayern Munich di musim depan.

Barcelona FC

Barca sedang mengalami beberapa masalah mulai pergantian tahun ini. Walaupun pada musim lalu mereka dua kali tidak berdaya ketika menahan gempuran raksasa Jerman ini, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kekuatan Barcelona tetap menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Banyak pihak yang memperkirakan bahwa pada musim depan Blaugrana akan lebih konsisten daripada musim kemaren. Dengan kehadiran Neymar diyakini bisa meringankan tugas Lionel Messi. Dan hal ini akan memberi ketakutan bagi setiap musuh mereka Berita Piala Dunia.

Real Madrid

Real Madrid adalah tim Spanyol lain yang mempunyai potensi menjadi penjegal utama bagi Bayern. Klub semifinalis Liga Champions serta runner up di La Liga ini mempunyai potensi yang sama besar dengan yang dimiliki oleh Barcelona. Meskipun Jose Mourinho pergi, hal ini tidak akan membuat kekuatan Los Blancos berkurang. Cristiano Ronaldo dkk diperkirakan akan mampu untuk menghambat laju The Bavarian.

Borussia Dortmund

Borussia Dortmund telah berubah menjadi penantang utama bagi Bayern Munich di beberapa musim terakhir ini. Tidak hanya di Bundesliga, tapi Dortmund juga muncul sebagai saingan di Liga Champions pada musim ini. Menjadi juara Bundesliga tahun 2011 dan tahun 2012 dan meraih posisi runner up di musim ini telah menunjukkan seberapa besar kekuatan dan stabilitas pasukan Jurgen Klopp tersebut. Meskipun Mario Gotze hengkang ke Bayern, tapi mereka masih mempunyai nama Marco Reus dan beberapa pemain lain yang tampaknya tidak akan mengurangi potensi Dortmund menjadi penantang serius bagi Bayern.

Juventus

Tim terakhir yang mampu menjadi penjegal Bayern Munich di musim depan adalah klub raksasa Italia yaitu Juventus. Pada dua musim terakhir, Juve mampu mendominasi liga, tapi perjalanan mereka di Eropa digagalkan oleh Bayern dengan skor 4-0.  Juventus sendiri sudah memperoleh seorang Fernando Llorente yang ada di lini depan. Kedatangannya jelas mampu menambah kekuatan Si Nyonya Tua. Belum lagi jika Juve berhasil mendapatkan pemain tambahan yang berkualitas seperti yang sudah diinginkan oleh Conte, maka masuk akal jika mereka kemudian dijagokan sebagai tim penantang Bayern di Eropa musim depan Berita Piala Dunia.