Berita Piala Dunia Villas Boas Puji Paulinho

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Piala Dunia Villas Boas Puji PaulinhoVillas Boas Puji Paulinho Berita Piala Dunia – Manajer Tottenham Hotspurs baru-baru ini menyatakan pujiannya kepada salah satu rekrutan barunya. Pemain ini didatangkan Spurs dari klub asal Brasil, Corinthians, dan diharapkan akan menjadi bagian besar dari rencana yang sudah disusun oleh sang manajer musim ini.

Siapa pemain yang dimaksud? Tak lain dan tak bukan adalah pemain tengah Paulinho. Manajer Andre Villas-Boas berperan besar dalam perekrutan pemain yang sudah mencicipi beberapa pertandingan Internasional bersama Tim Nasional negaranya tersebut. Bahkan sang manajer tidak ragu untuk membandingkan kemampuan yang dimililki oleh Paulinho dengan gelandang milik Chelsea saat ini, Frank Lampard. Menurutnya, keduanya memiliki kemampuan yang sangat baik untuk beroperasi di lini tengah dan sekaligus mencetak gol untuk memberikan kemenangan kepada tim.

Pemain berusia 25 tahun tersebut bakal semakin membuat solid lini tengah dari kubu The White Hart Lane setelah didatangkan pada musim panas ini. Sejatinya, Paulinho sudah menjadi target dari Spurs semenjak lama. Bahkan mereka musti bersaing dengan klub liga primer lainnya untuk mendapatkan tanda tangan kontrak pemain bersangkutan. Beruntung, kesepakatan bisa diraih pada sekitar bulan July. Dikabarkan bahwa pihak klub musti mengucurkan dana tak kurang dari 20 juta pounsterling guna mendapatkan servis midfielder asal Brasil tersebut. Jumlah yang cukup fantastis untuk seorang pemain yang belum teruji mentalnya di atmosfir keras Liga Inggris.

Paulinho juga menyatakan kegembiraannya akan pujian yang diberikan oleh kompatriotnya asal Amerika Selatan, Juan Roman Riquelme. Menurut legenda Barcelona tersebut, Paulinho mampu menampilkan permainan di level atas yang amat mirip dengan Frank Lampard. Villas-Boas pun menambahkan bahwa Lampard akan menjadi role-model yang pas bagi sang pemain untuk meningkatkan skill-nya di masa yang akan mendatang.

“Saya pikir pemain seperti Frank Lampard akan menjadi panutan yang baik bagi Paulinho. Ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi”, ujarnya kepada OMNISPORT beberapa waktu lalu Berita Piala Dunia.

“Dia adalah seorang pemain yang fantastis, mampu beroperasi di banyak posisi dan sangat fleksibel dalam membaca arah permainan. Ia sudah banyak meraih banyak trofi serta kesuksesan sepanjang karirnya. Apabila Paulinho menarik banyak inspirasi dari hal tersebut, maka itu akan menjadi hal  yang sangat baik bagi dirinya”

“Dia sangat mirip dengan Frank. Seorang pemain lini tengah yang sangat haus akan gol. Sepertinya kita akan banyak melihatnya mencetak gol untuk Tottenham di musim ini”

Pemain Internasional Brasil tersebut sudah terlibat diskusi mendalam dengan Andre Villas-Boas mengenai cara bermain dan posisinya di dalam tim musim ini, dalam rangka membawa Tottenham ke posisi atas liga Premier. Tentunya pernyataan dan pujian yang dikeluarkan oleh manajernya tersebut membuat yang bersangkutan sangat gembira.

“Andre Villas-Boas merupakan seseorang yang sangat dihormati di Brasil. Ia merupakan salah satu alasan utama mengapa saya tertarik untuk bergabung dengan Tottenham”, ujarnya kepada The Guardian baru-baru ini Berita Piala Dunia.