Berita Piala Dunia Villas-Boas Puji Soldado Menginspirasi Tottenham Hotspur

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Piala Dunia Villas-Boas Puji Soldado Menginspirasi Tottenham HotspurVillas-Boas Puji Soldado Menginspirasi Tottenham Hotspur Berita Piala Dunia – Tottenham membayar Valencia sebesar 26 juta pounds untuk Soldado dan ia mulai membayar kepercayaan mereka dengan penuntasan tugas penalti pada hari Minggu, seperti yang di lakukan di akhir pekan lalu dipertandingan pra-musim persahabatan melawan Espanyol. 

Manajer Tottenham Hotspur  Andre Villas-Boas yakin Roberto Soldado dapat menyumbangkan timnya dengan 20 gol di musim ini setelah striker Spanyol itu memberikan Spurs kemenangan 1-0 di Crystal Palace.

“Tentu saja aku berpikir begitu,” kata Villas-Boas ketika ditanya apakah Soldado bisa berhasil bertransportasi di La Liga ke Tottenham Hotspur, dimana ia telah melihat tanda melewati 20-gol secara teratur.

“Karirnya berbicara untuk dirinya sendiri. Untuk melihat dia melangkah begitu percaya diri dan meletakkannya ke sisi yang sama seperti yang dia lakukan terhadap Espanyol penting bagi kita, jadi itu bagus untuk melihat dia di sana.”

Dengan Gareth Bale absen karena cedera kaki dan pemain depan Wales tersebut masih didekati oleh Real Madrid dengan transfer yang berpotensial memecah rekor dunia, tekanan terhadap Tottenham sukses direkam di hari pembukaan laga Premier League.

Villas-Boas memilih formasi dengan melihat bahwa Soldado sebagai striker tunggal, dengan tiga pemain yang bertipe penyerang belakangnya.

Satu, yang beroperasi di posisi Bale biasanya di sebelah kiri, satu lagi pemain yang baru dikontrak, Nacer Chadli, sementara pemain senilai 17 juta euro sesama pendatang baru Paulinho ditempatkan bersama Mousa Dembele di depan empat pemain belakang.

Itu set-up digunakan Tottenham untuk mendominasi permainan saat melawan tim yang sedang bermain di Championship musim lalu, namun babak kedua kehilangan  Gylfi Sigurdsson dan digantikan Jermain Defoe yang berarti tuan rumah  tetap dalam perburuan untuk menyamakan kedudukan sampai peluit akhir.

Villas-Boas mengatakan ia telah “sangat senang” dengan cara pemain barunya Berita Piala Dunia .

 “Sebagian besar pemain tiba pada tahap berikutnya, terutama Soldado dan Paulinho, yang memiliki dua atau tiga minggu dengan kami saja,” katanya.

“Mengingat untuk mereka semua Liga Premier adalah proposisi yang berbeda dalam hal intensitas dan gairah untuk permainan, mereka melakukan dengan sangat baik.”

Palace telah banyak  mengalami kesulitan namun manajer Ian Holloway tertarik untuk membuat poin sesudahnya.

Mantan manajer Blackpool tersebut mengklaim timnya telah diperlakukan tidak adil oleh wasit Mark Clattenburg, yang menghadiahi penalti Tottenham untuk handball ketika umpan silang  Aaron Lennon mengenai tangan bek Palace Dean Moxey.

“Saya tidak mengerti bagaimana hal itu penalti, atau bagaimana Dean Moxey bisa keluar dari jalan itu,” katanya.

“Ini akan menjadi musim yang panjang dan sulit bagi saya dengan orang-orang ini. Aku mempunyai rasa dengan Blackpool. Klub tertentu mendapatkan pelanggaran dan yang lainnya tidak. Tottenham akan merasa jika mereka bermain dengan Man United.

“Apakah saya pikir saya akan mendapat seperti yang di dapat di Tottenham? Tidak,. Aku hanya ingin sedikit keadilan. Saya ingin pelanggaran seperti yang lain akan mendapat satu. Aku punya rasa mengerikan dalam mulutku setelah itu. “

Tottenham,  mendapati finish kelima di Premier League musim lalu, tuan rumah di Swansea City akhir pekan depan, sedangkan Palace menyambangi Stoke City Berita Piala Dunia.