Berita Piala Dunia Yeovil Ingin Melakukan Lebih Dari Hanya Menikmati Diri Mereka Sendiri

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Berita Piala Dunia Yeovil Ingin Melakukan Lebih Dari Hanya Menikmati Diri Mereka SendiriBerita Piala Dunia – Gary Johnson dipersiapkan untuk menjadi bagian dari sesama manajer Championship. “Kita akan menjadi peserta kompetisi, dan kami akan dilihat sebagai bahaya. Manajer tim lawan akan berada di bawah tekanan ketika mereka bermain dengan kami,” katanya. “Mereka tidak akan mau kalah untuk Yeovil.

Hanya 10 tahun setelah memasuki Football League, tim Somerset yang dirakit dgn sedikit uang akan memainkan pertandingan kejuaraan pertama dalam sejarah mereka ketika mereka mengunjungi Millwall pada Sabtu.

“Para pemain saya mendapatkan gaji sekitar empat kali lebih kecil dari rata-rata gaji tim utama di Kejuaraan ini.” kata Johnson. “Dan ada cukup beberapa pemain di Queens Park Rangers yang akan mendapatkan penghasilan lebih dalam seminggu daripada seluruh skuad saya jika digabungkan. Tapi saya percaya kita bisa bersaing. Ada banyak nama-nama besar di Championship dan itu adalah tantangan besar. Tapi saya ingin kita untuk melihat setiap pertandingan sebagai perayaan pencapaian kami dalam mencapai posisi ini – Berita Piala Dunia.

Kemenangan atas Brentford di play off final League One melambungkan Yeovil ke divisi Championship, dimana banyak dihubungkan dengan klub yang dianggap tidak layak untuk mereka. “Ada perasaan bahwa League One itu mungkin batas Yeovil, tapi pekerjaan saya adalah untuk meyakinkan mereka itu tidak, untuk mendapatkan mereka untuk percaya. Aku harus mencoba dan mengubah pola pikir.”

Pada usia yang hampir 58, manajer Yeovil telah menikmati kesuksesan eklektik. Itu benar-benar sebuah pembuktian setelah sebagai asisten John Beck selama awal 1990-an, ia membantu menyapu Cambridge United naik divisi dan dalam jarak yang sangat dekat dari Liga Premier. “Kami kehilangan play-off semifinal 1992 saat melawan Leicester,” kenang Johnson. “Saya belajar banyak dari situ. Dalam banyak hal menggunakan statistik dan ilmu olahraga ketika manajer lain bahkan tidak berpikir tentang mereka – Berita Piala Dunia.

“Pada awalnya kami hanya dua pelatih muda yang berusaha untuk mencari nafkah. Kami menandatangani pemain yang telah dipandang sebagai anak muda yang menjanjikan di klub-klub besar tapi belum cukup ternyata juga awalnya diharapkan. John meyakinkan mereka bahwa mereka bisa memenuhi potensi mereka jika mereka masuk ke filosofi tim dan kami membangun tim penuh individu yang sangat baik, orang-orang seperti Dion Dublin dan Liam Daish.

“Cambridge mengajarkan saya bahwa pemain anda harus benar-benar ingin bermain dengan ide-ide anda, bermain dengan cara anda ingin bermain. Manajer harus mendaftar orang untuk menyesuaikan tim, bukan sebaliknya. Itu sebabnya kita melakukan banyak due diligence pada setiap pemain yang datang ke Yeovil. Semuanya di klub ini adalah tentang nilai uang, yaitu tentang menemukan Wayne Rooney berikutnya sebelum ia menjadi seorang Wayne Rooney. Musim panas ini kami telah menandatangani Kieffer Moore [mantan striker Dorchester] yang adalah pemain non-liga sepak bola yang terbaik tahun lalu – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/berita-piala-dunia-yeovil-ingin-melakukan-lebih-dari-hanya-menikmati-diri-mereka-sendiri/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.