Bola Online Carroll Tidak Akan Tergesa

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Carroll Tidak Akan TergesaBola Online – Carroll menderita cedera tumit pada akhir musim ini dan terpaksa tidak bisa ikut bertanding dalam laga persahabatan Inggris melawan Republik Irlandia dan Brasil.

Awalnya masalah ini tidak dilihat sebagai sebuah hal serius, namun kemudian semuanya berubah saat dikatakan bahwa pemain 24 tahun itu akan melewatkan awal musim baru Premier League.

Sementara ia menunggu saat untuk bisa kembali beraksi, Carroll telah bergabung dengan West Ham pada kesepakatan permanen, setelah masa peminjamannya sukses di Upton Park, akan bergabung dengan semua skuad the Hammers ketika mereka melawat ke Jerman untuk beberapa pertandingan pra-musim.

Allardyce tidak yakin apakah striker muda itu akan siap segera bermain, namun sang manajer berharap Carroll akan siap di awal September, dimana dia akan berada dibarisan pemain yang dipanggil untuk kualifikasi Piala Dunia Inggris melawan Moldova dan Ukraina – Bola Online.

“Andy masih dalam tahap pemulihan. Dia punya empat minggu atau lebih untuk pergi beristirahat sebelum ia mulai berlatih secara penuh. Rehabilitasi nya akan berjalan dengan cukup baik saat ini dan akan bergabung dengan kami di Jerman. Mudah-mudahan dia akan cepat tersedia sehingga bisa segera beradaptasi dan membantu skuad ini. ” dijelaskan Allardyce.

Pada tanggal 30 Agustus 2012 Carroll menandatangani kontrak peminjaman jangak panjang dari Liverpool ke West Ham. Liverpool awalnya menginginkan uang sejumlah 17 juta poundsterling pilihan untuk transfer permanen seperti yang tercantum dalam kesepakatan pinjamannya. Namun akhirnya menjatuhkan permintaannya dengan hanya meminta 2 juta poundsterling dan membayar gaji Carroll sebesar 80 ribu poundsterling per minggu agar bisa meminjamnya dalam jangka panjang. Carroll membuat debutnya di West Ham pada 1 September saat menyumbangkan dua gol dalam kemenangan kandang 3-0 melawan Fulham – Bola Online.

Carroll mengakhiri mantra pinjaman dengan 7 gol dalam 24 penampilan. Pada tanggal 21 Mei 2013 West Ham dan Liverpool mencapai kesepakatan biaya sekitar 15 juta poundsterling untuk membuat langkah pinjaman permanen, sambil menunggu Carroll untuk menyetujuinya. Kemudian Carroll menandatangani kontrak enam tahun dengan West Ham pada tanggal 19 Juni 2013, dan bagi klub itu adalah rekor transfer yang pernah dibuat.

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/bola-online-carroll-tidak-akan-tergesa/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.