Bola Online Laurentiis Hardik PSG Tak Punya Etika Berbisnis Baik

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Laurentiis Hardik PSG Tak Punya Etika Berbisnis BaikBola Online – Kepergian Cavani dari Napoli mengisahkan cerita kurang nyaman didengar di dunia sepak bola. Striker asal Uruguay tersebut kabarnya sudah dipastikan berlabuh ke klub kaya raya Prancis, Paris Saint-German. Akan tetapi, walalaupun sang pemain sudah selesai melakukan tes dan sudah menjadi bagian dari PSG, pihak Napoli beranggapan bahwa PSG belum secara sah memiliki Cavani. Hal ini disampaikan oleh Presiden Napoli, Antonio de Laurentiis. Bahkan, sang presiden geram hingga mengatakan manajemen PSG tidak memiliki etika berbisinis yang baik.

Dalam pembelian Cavani, ada klausul pembebasan kontrak yang harus disetujui oleh pihak PSG. Sebelumnya, presiden Napoi berbicara terlebih dahulu dengan sang pemain untuk menegaskan apakah dirinya ingin pindah atau tidak. Ketika pemain menyatakan niatnya untuk pindah ke klub lain, sang presiden memintanya untuk mengajukan klausul rilis. Presiden Napoli mengatakan jika PSG belum menyelesaikan masalah klausul pembebesan kontrak tersebut, maka ia tidak akan menganggap bahwa proses jual beli tersebut terlaksana. Sang presiden Napoli memang sempat kaget ketika PSG menyetujui jumlah harga untuk sang pemain yang mencapai 63 juta euro. Menurut Laurentiis, angka tersebut adalah angka absurd. Ia memang membandrol Cavani dengan harga yang selalu naik dari tahun ke tahun. Namun, sang presiden meminta PSG untuk menyelesaikan sisa transfer sang pemain segera – Bola Online.

Bola Online – Jika proses transfer ini benar-benar terjadi, Cavani akan mencetak sejarah baru dalam dunia sepak bola Prancis. Ia akan menjadi pemain termahal di Prancis. Kabar kepindahan Radamel Falcao ke Monaco menjadi headline beberapa surat kabar lantaran pemain tersebut menjadi pemain termahal di Prancis. Manajemen Monaco harus membayar mahar kepada Ateltico Madrid sebesar 60 juta uero. Akan tetapi, rekor Falcao ini akan selesai jika Cavani benar-benar jadi berseragam PSG. Cavani akan menjadi pemain termahal di Prancis. Selain dana transfer yang tinggi. Cavani juga akan menggaji sang pemain dengan gaji sebesar 8 juta euro per musim atau 101 miliar rupiah.

Terlepas dari kontroversial kepindahan Cavani ke PSG, Liga Prancis memang sudah memperlihatkan gelagatnya untuk unjuk gigi dalam kontestasi dunia sepak bola. Sampai sekarang, Liga Prancis belum semenarik seperti Liga Inggris dan Liga Italia. Namun, adanya klub kaya raya PSG membuat banyak pasang mata mulai memperhatikan Liga Prancis. Tahun depan, Liga Prancis akan semakin kompetitif dan menarik lantaran PSG akan mempunyai lawan tangguh yang baru. AS Monaco yang baru naik di kompetisi tertinggi lokal mulai menabur ancaman dengan cara membeli pemain-pemain bagus Eropa seperti Radamael Falcao. Oleh karena itu, pantas jika PSG memburu tanda tangan Cavani. Hal ini untuk memuluskan keinginan mereka untuk mempertahankan trofi juara Liga Prancis – Bola Online.

 

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/bola-online-laurentiis-hardik-psg-tak-punya-etika-berbisnis-baik/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.