Bola Online Mengenal Tim Promosi Tahun Ini Cardiff City FC

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Mengenal Tim Promosi Tahun Ini Cardiff City FC

Bola Online – Cardiff City Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di Cardiff, Wales, tetapi ikut bersaing dalam sistem liga sepak bola Inggris. Klub ini akan bersaing di Liga Premier untuk pertama kalinya di musim 2013-14. Mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Cardiff City, setelah pindah dari Ninian Park pada 2009.

Pada awalnya, Klub ini didirikan sebagai Riverside A.F.C. pada tahun 1899 dan merupakan satu-satunya klub dari luar Inggris yang telah memenangkan Piala FA, yang mereka menangi tahun 1927. Klub ini memenangkan gelar Kejuaraan Football League di musim 2013 dan dipromosikan ke papan atas untuk pertama kalinya dalam 51 tahun.

Pada 2012, Cardiff City dimiliki oleh pengusaha Malaysia Vincent Tan. Di era Tan Cardiff mengalami peningkatan prestasi yang signifikan.

Pada tahun 2007-2008 Klub mendatangkan beberapa pemain terkenal dalam skuadnya, diantaranya Robbie Fowler, Jimmy Floyd Hasselbaink dan Trevor Sinclair. Tetapi sayangnya penampilan Cardiff biasa-biasa saja pada awal musim ini dan mereka hanyasedikit di atas zona degradasi pada pertengahan November, sebelum akhirnya mereka berhasil menarik diri dari pertempuran di zona degradasi.

Kemudian Cardiff mencapai babak semi-final Piala FA untuk pertama kalinya dalam 81 tahun setelah mengalahkan Middlesbrough 2-0 pada tanggal 9 Maret. Setelah memenangkan pertandingan semi-final melawan Barnsley dengan kemenangan 1-0 di Stadion Wembley pada tanggal 6 April dengan gol dari Joe Ledley, akhirnya di final kalah 1-0 dari Portsmouth.

Setelah final Piala FA, Cardiff telah dibangun di atas keberhasilan mereka dan hampir lolos ke babak playoff Liga Premier 2008-09 karena finis di posisi ketujuh di Championship. Selama jendela transfer Januari mereka mempertahankan pemain bintang seperti Joe Ledley dan menambahkan Quincy Owusu-Abeyie, Chris Burke dan Michael Chopra ke dalam skuad.

Sebelum musim 2009-10, Ridsdale mengadakan perjalanan ke Timur Jauh untuk mencoba mendapatkan kesepakatan bisnis yang ia janjikan untuk mengatasi masalah utang Cardiff, dan penciptaan sebuah akademi di Timur Jauh. Tidak ada investasi yang akan datang tapi pengusaha Malaysia Dato ‘Chan Tien Ghee ditarik untuk menjadi anggota dewan klub.

Setelah staved dari penutupan order dari HMRC bawah perjanjian pembayaran, pada bulan November 2009, Ridsdale menawarkan skema “Golden Ticket” untuk fans, bahwa jika mereka membeli musim tiket musim 2010/11 mereka sebelum 6 Januari 2010, maka mereka tidak akan mendapat kenaikan harga selama lima tahun, dan semua uang yang terkumpul akan digunakan untuk membeli pemain di jendela transfer Januari 2010.

Namun pada tanggal 27 Januari 2010, Ridsdale mengaku bahwa uang “Golden Tiket ” tidak dibelanjakan pada pemain, melainkan untuk menutupi tagihan pajak agar klub tidak ditutup atau dinyatakan bangkrut.

Datuk Chan Tien Ghee (TG) mengambil alih sebagai ketua pada tanggal 27 Mei 2010 setelah pertemuan pada hari yang sama. Tan Sri Vincent Tan Chee Yioun juga melakukan investasi dan bergabung di dewan klub. TG menegaskan bahwa Dave Jones akan terus sebagai manajer Cardiff City. Pada tanggal 17 Agustus Cardiff menandatangani kapten Wales Craig Bellamy pada pinjaman musim panjang dari Manchester City, dengan sisi finansial yang didukung oleh pemilik baru.

Meskipun begitu masuknya Bellamy dan beberapa pemain pinjaman lainnya di Cardiff tidak dapat mencapai promosi, tidak mendapat dua besar dan kalah dari Reading di play-off semifinal – Bola Online.

Pada akhir musim 2010-11, Dave Jones dipecat dan pada 17 Juni 2011 bos Watford Malky Mackay diangkat sebagai manajer Cardiff. Selama musim pertamanya, Mackay harus membangun kembali skuad saat ia mulai dengan lebih dari sepuluh pemain pinjaman dari musim sebelumnya kembali ke klub induk dan beberapa pemain kontraknya telah berakhir. Meskipun begitu dia bisa membawa Cardiff ke final Piala Liga, untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Kemudian Cardiff berturut-turut bermain di play-off ketiga mereka, hanya kalah di semi-final melawan West Ham United.

Cardiff berubah warna kostum mereka menjadi merah dan hitam serta lencana mereka dari musim 2012-13, dalam pertukaran untuk rencana investasi dari pemilik Malaysia termasuk fasilitas pelatihan baru, perluasan stadion dan anggaran transfer. Mereka mengawali dengan baik daripada kompetisi liga sebelumnya, sementara juga memecahkan rekor klub dengan 9 kemenangan beruntun dikandang, ketika mereka memenangkan pertandingan kandang kesepuluh mereka melawan Sheffield Wednesday yang ditangani mantan manajer Dave Jones.

Cardiff menjuarai Championship dengan selisih 10 poin setelah 28 pertandingan musim ini. Pada tanggal 1 Maret 2013 Datuk Chan Tien Ghee mundur dari jabatannya sebagai ketua untuk mengejar peluang bisnis lainnya. Klub ini memenangkan gelar Championship 2012-13 dan dengan itu mendapat promosi ke Liga Premier untuk pertama kalinya – Bola Online.

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/bola-online-mengenal-tim-promosi-tahun-ini-cardiff-city-fc/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.