Bola Online Piala Dunia Direktur Olahraga Juventus Yakin Pogba Akan Bertahan di Turin

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Direktur Olahraga Juventus Yakin Pogba Akan Bertahan di Turin – Nama Paul Pogba sejak bursa transfer musim panas awal musim ini memang santer diberitakan akan segera bergabung dengan beberapa klub yang meminatinya sejak lama.

Sebut saja nama – nama klub raksasa dunia seperti Real Madrid, Chelsea hingga Paris Saint Germain dikabarkan sangat tertarik untuk bisa menggunakan jasa pemain tim nasional Prancis yang baru berusia 20 tahun tersebut. Selain tiga klub tersebut nyatanya mantan klub Paul Pogba sendiri yakni Manchester United pun mengaku sangat tertarik untuk bisa kembali menggunakan jasa pemai kelahira tahun 1993 tersebut mulai musim depan. United bahkan dikabarkan telah mempersiapkan dana hingga 40 juta euro untuk bisa mendatangkan kembali mantan bintang mudanya tersebut.

Sempat dikabarkan sudah siap untuk melepas kepergian pemain andalannya tersebut namun ternyata Juvenuts justru dikabarkan saat ini sama sekali tak berniat untuk melepas aset berharganya tersebut ke klub manapun dengan banderol berpapaun. Hal ini disamaikan langsung oleh Direktur Olahraga Juventus Beppe Marotta kepada media beberapa waktu yang lalu dimana Marotta dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tak akan melepas pemain andalannya tersebut ke klub manapun pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang meski klub – klub tersebut sangat tertarik kepada Pogba dan siap mengucurkan dana hingga puluhan juta euro untuk bisa mendapatkannya.

Marotta bahkan memberikan klaim bahwa dirinya sangat yakin pemain andalannya tersebtu tak akan hengkang ke klub manapun pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang karena menurutnya Paul Pogba akan tetap menjadi pemain andalan Juventus di musim depan dan musim – musim berikutnya. Di usianya yang masih 20 tahun Marotta pun bahkan menyebut bahwa bukan tak mungkin Paul Pogba akan dapat mengenakan seragam dengan ban kapten melingkar di tangan seandainya Pogba terus setia bermain dengan Juventus dalam jangka waktu yang lama dan ia pun yakin Pogba akan terus dapat bersinar jika tetap bersama dengan Juventus.

“Nilai seornag Pogba yang sebelumnya saya katakan berada di kisaran angka 40 juta euro kini sudah melambung jauh lebih besar lagi dan jelas saya tak yakin ada tim yang akan berani membayar kompensasi untuk bisa mendapatkannya di bursa transfer musim panas mendatang. Kami tak akan melakukan negosiasi dengan klub manapun terkait dengan transfer Paul Pogba karena kami memang tidak ingin menjual Pogba ke tim manapun dan dengan harga berapapun. Juventus merupakan habitat asli Paul Pogba karena bersama Juventus lah Pogba bisa menemukan jati dirinya sebagai seorang pemain dan kami yakin dia akan bertahan lama disini dan bukan tak mungkin ia akan menjadi legenda bagi tim ini” ungkap Beppe Marotta.

Tags: