Bola Online Piala Dunia Hughes Akui Tertarik Pada Olic

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Hughes Akui Tertarik Pada OlicBola Online Piala Dunia Hughes Akui Tertarik Pada Olic – Pemain lini depan asal Kroasia itu memiliki delapan gol di kompetisi Bundesliga hingga saat ini untuk membela Wolfsburg pada musim ini dan sang pemain mengklaim bahwa dirinya pada saat ini sedang mempertimbangkan pendekatan yang dilakukan oleh bos The Potters meskipun dirinya mendapatkan tawaran untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Mark Hughes telah mengakui minat yang dimilikinya untuk bisa mendatangkan pemain serang yang saat ini berseragam Wolfsburg yaitu Ivica Olic ke Stoke City.

Pemain asal Kroasia yang sudah berusia 34 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 21 penampilannya di Bundesliga pada musim ini, dan sang stiker telah mengaku bahwa dirinya menerima satu tawaran dari Stoke.

Hughes menegaskan pada hari Jumat kemarin bahwa Olic merupakan salah satu dari beberapa pemain yang dia cari untuk dibawa ke klub.

“Ada sejumlah pemain yang membuat kami tertarik. Itu adil untuk mengatakan bahwa (Olic) adalah seorang pemain yang menarik, yang telah bermain dan mengesankan pada level yang sangat tinggi.

“Dia adalah seseorang yang membuat kami tertarik, akan tetapi kami harus menunggu dan melihat bagaimana kemajuannya.”

Sementara itu Olic yang tampaknya seolah-olah semakin dekat untuk pindah ke Stoke, Hughes juga membahas mengenai masa depan dari penjaga gawang veteran yaitu Thomas Sorensen dan juga pemain yang berposisi full back yaitu Andy Wilkinson, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

“Thomas (Sorensen) merupakan seorang anggota yang sangat berharga dari skuad yang ada di sini dan situasi dengan dia akan dikunjungi kembali segera. Dia adalah seorang penjaga gawang yang luar biasa dan jika kami membiarkan dia pergi itu harus dikarenakan alasan yang benar-benar valid.”

“Kami tidak akan berdiri di jalan (Sorensen) jika satu kesempatan datang baginya untuk bermain dengan lebih teratur pada level yang dia rasa tepat untuknya.”

“Kami ingin Andy (Wilkinson) untuk tinggal di sini. Dia berada di sini untuk waktu yang lama dan dia adalah anggota lain yang sangat berharga dari skuad.”

“Kami berusaha untuk menahannya di sini pasti, dan mudah-mudahan sesuatu dapat dilakukan terkait dengan hal tersebut yang dapat memuaskan semua pihak.”

Stoke akan menjamu Arsenal di Stadion Britannia pada hari Sabtu, akan tetapi Hughes bisa menderita sakit kepala berkat pemilihan pemain yang akan diturunkannya terkait dengan beberapa kemunduran selama seminggu terakhir ini.

Oussama Assaidi masih tidak bisa dimainkan, sementara itu Robert Huth sudah mulai pulih dari cedera lutut, dan kedua pemain tersebut bisa bergabung di pinggir lapangan bersama dengan dua dua pemain serang lain.

“Jelas, Assaidi tidak tersedia. Huthy datang melalui (latihan) dengan baik akan tetapi dia belum dalam persaingan.”

“Peter Odemwingie memiliki sedikit masalah dengan betisnya sementara Jonny Walters belum berlatih selama beberapa minggu ini karena dia sakit, namun kami pikir dia sudah mengatasi hal itu sekarang Bola Online Piala Dunia.”