Bola Online Piala Dunia Menurut Pele Messi Tak Sebagus Itu Untuk Argentina

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Menurut Pele Messi Tak Sebagus Itu Untuk Argentina – Striker legendaris Brasil mengungkapkan bahwa ada dua versi yang berbeda dari pemain bintang Barcelona, sementara itu sang legenda menyinggung bahwa Neymar dapat membuat dampak yang besar di Piala Dunia pada musim panas ini.

Pele mengatakan bahwa Lionel Messi itu tidak begitu bagus untuk Argentina seperti yang dia lakukan untuk Barcelona sebagai akibat dari kurangnya pemahaman dengan rekan internasionalnya.

Messi telah dikritik sepanjang karirnya oleh orang-orang di tanah airnya yang percaya bahwa dia berusaha lebih keras dalam seragam Blaugrana daripada biru dan putih bangsanya, meskipun Pele yakin bahwa ada alasan lain di balik penampilannya yang berbeda.

“Ketika kamu melihat dia bermain dengan Barcelona, dia adalah Messi akan tetapi, ketika kamu melihat dia bermain untuk Argentina, dia merupakan seorang Messi yang lainnya.”

“Dengan Barcelona dia dikelilingi oleh dua atau tiga pemain yang sangat baik seperti Xavi dan juga (Andres) Iniesta untuk membantunya. Dengan Argentina itu berbeda karena itu lebih sulit untuk terhubung dengan rekan satu timnya. Itu adalah Messi yang sama sekali berbeda.”

Legenda Brasil itu kemudian mengalihkan perhatiannya kepada Neymar dan memuji keputusannya untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu sebagai satu langkah yang tepat untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia pada musim panas ini.

“Ini merupakan Piala Dunia pertamanya dan tidak ada yang tahu persis apa yang akan terjadi. Itu adalah satu tanggung jawab yang besar baginya.”

“Dia sangat baik di Santos akan tetapi keputusan yang terbaik adalah pergi dan bermain di Spanyol, di benua Eropa. Untuk Brasil, Itu sama seperti dia pergi ke universitas selama enam bulan. Dan dia akan memperoleh pengalaman dan itu akan fantastis baginya.”

Tiga kali juara Piala Dunia itu merasa yakin bahwa Brasil dapat memenangkan Piala Dunia di kandang sendiri berkat kepemimpinan dari pelatih Luiz Felipe Scolari dan juga direktur teknik Carlos Alberto Parreira.

“Di Brasil kami memiliki salah satu pengalaman terburuk di tahun 1950-an ketika Piala Dunia digelar di Brasil dan kami kalah dari Uruguay. Orang-orang takut hal yang sama akan terjadi namun saya pikir kali ini akan berbeda.”

“Kami harus berhati-hati dan menghormati tim yang lain karena ada dua atau tiga tim yang baik : Jerman merupakan satu tim yang sangat bagus dan kami harus menghormati Spanyol karena mereka telah bermain bersama selama delapan tahun.”

“Saya pikir salah satu hal baik yang kami miliki saat ini adalah bahwa Scolari dan Parreira memiliki pengalaman dan itu bagus untuk Brasil karena mereka telah melewati situasi ini dan mereka dapat memberitahu para pemain apa yang harus mereka lakukan.”

“Saya sangat percaya diri, terutama karena Parreira ada di sana pada tahun 1970 (sebagai anggota staf pelatih) dengan tim terbaik yang pernah dimiliki Brasil.”

Tags: