Bola Online Piala Dunia Mourinho Mengecam Kepemimpinan Chris Foy Sebagai Wasit

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Mourinho Mengecam Kepemimpinan Chris Foy Sebagai WasitBola Online Piala Dunia Mourinho Mengecam Kepemimpinan Chris Foy Sebagai Wasit – Jose Mourinho mengecam keputusan wasit Chris Foy untuk mengirim dia pergi saat dirinya marah dalam kekalahan 1-0 Chelsea ke Aston Villa.

The Blues menyerahkan inisiatif kepada Manchester City dalam perburuan gelar Liga Primer kekalahan atas gol menit ke-82 dari Fabian Delph itu. Untuk Mourinho yang timnya enam poin dari City, tampak semakin berat karena City masih memiliki tiga pertandingan di tangan.

Willian dan Ramires keduanya mendapat kartu dalam kekalahan dari Villa dan manajer mereka juga di keluarkan karena datang di lapangan di masa injury time untuk memprotes wasit atas keputusannya untuk memberikan kartu merah kepada Ramires.

Foy menolak untuk berbicara dengan Mourinho, hanya mengarahkan manajer Chelsea ke tribun, dan lagi wasit tidak mau berbicara kepada manajer berusia 51 tahun itu ketika ia mendekati official pertandingan di terowongan pasca pertandingan yang berjalan penuh emosi.

Manajer Chelsea, Mourinho mengatakan: “Saya mencoba untuk berbicara dengan Mr Foy dua kali. Saya mencoba untuk berbicara di lapangan, dan saya mencoba di kamar ganti. Di kamar ganti saya mencoba untuk bertanya dengan sopan, bisa anda memberi saya lima detik? Dan dia menolak.”

Seorang juru bicara Chelsea membantah rumor Mourinho dan kapten Chelsea John Terry mencoba untuk memaksa ke ruang wasit setelah pertandingan. Juru bicara itu mengatakan Mourinho meminta untuk berbicara dengan Foy saat ia pergi ke ruang ganti para official di terowongan di Villa Park.

Ketika Foy menolak, Mourinho kemudian diminta untuk berbicara dengan ofisial keempat Jon Moss saat ia memasuki ruangan, tapi sekali lagi ia menolak. Chelsea mengatakan Mourinho tidak memasuki ruangan wasit pada titik apapun. Mourinho menegaskan ia tidak bertindak secara marah selama permintaannya untuk berbicara dengan para pejabat di dalam terowongan.

Khawatir mendapat hukuman lain dari FA, Mourinho menolak untuk berbicara tentang keputusan Foy tentang keputusan Ramires dan Willian.

“Saya tidak membuat komentar tentang salah satu insiden dalam permainan. Saya lebih memilih untuk tidak berbicara.”

Dia bersedia untuk berbicara tentang apa yang terjadi pada dirinya sendiri. Manajer asal Portugal tersebut membela tindakannya dan menunjukkan bahwa ia bukan satu-satunya yang masuk ke lapangan setelah Ramires menjegal Karim El Ahmadi. Manajer Chelsea juga mengkritik pemain Villa Gabriel Agbonlahor untuk maju datang dari bangku cadangan dan terlibat dalam huru-hara multi-player yang mengikuti kart merah Ramires.

“Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk mengetahui tentang karakter Mr Foy, karena saya ingin tahu apa yang dia akan tulis tentang mengeluarkan saya. Saya dua-tiga meter di dalam lapangan atau empat-lima meter, tapi ada 10 orang di sana. Itu saya, dua asisten saya, Paul Lambert, asisten Paul. Dan ada Agbonlahor, yang datang dan membuat serangan pada Ramires dari belakang.”

“Saya pikir hampir semua dari kita hanya mencoba untuk menenangkan (hal-hal) yang terjadi dan mencoba untuk menghentikan itu. Jadi jika saya diusir karena saya berada di lapangan, saya bertanya mengapa bukan orang lain, terutama salah satu pemain yang membuat agresi pada satu sama lain, Agbonlahor pada Ramires? Agbonlahor berasal dari luar, ia pergi ke Ramires menariknya dari lehernya dan Agbonlahor tidak ada di lapangan ia berada di bangku cadangan Bola Online Piala Dunia.”

Tags: