Bola Online Piala Dunia Mourinho Yakin Balotelli Masih Simpan Banyak Potensi

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Mourinho Yakin Balotelli Masih Simpan Banyak PotensiBola Online Piala Dunia Mourinho Yakin Balotelli Masih Simpan Banyak Potensi  – Manajer Chelsea itu mengatakan bahwa pemain serang yang berusia 23 tahun itu memiliki potensi yang besar dan sang manajer menegaskan bahwa dirinya menikmati waktunya bekerja sama dengan sang pemain selama bertugas di Italia.

Jose Mourinho percaya dan yakin bahwa masih ada banyak lagi yang akan datang dari pemain lini depan AC Milan yaitu Mario Balotelli, yang pernah dirinya latih selama Mourinho masih menjadi pelatih kepala dari Inter Milan.

Bos Chelsea itu memiliki beberapa bentrokan dengan pemain asal Italia itu ketika mereka berdua masih bekerja bersama di Nerazzurri.

Akan tetapi, meskipun mereka berdua sering adu argumen selama karir mereka masing-masing di Liga Serie A Italia, pelatih yang berusia 51 tahun itu mengatakan bahwa dirinya menikmati bekerja dengan mantan pemain serang Manchester City tersebut dan pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa masalah sikap itu wajar bagi pemain dengan usianya.

“Itu sangat menyenangkan. Saya selalu berpikir bahwa itu sangat menyenangkan dan saya memiliki kenangan yang baik dari itu.”

“Tentunya dengan seorang anak seperti dia, mungkin saat ini dia sedikit berbeda akan tetapi pada saat itu kamu mengalami pasang surut dan kami memang memiliki pasang surut akan tetapi pada akhirnya saya menikmatinya, saya pikir dia juga menikmatinya.”

“Dia belajar beberapa hal – atau tidak – akan tetapi dia juga menikmatinya dan dia menang: dia adalah seorang pemenang Liga Champions di usia 18 tahun.”

Mantan bos Real Madrid itu mengakui bahwa dirinya tidak berpikir bahwa dia akan bekerja sama lagi dengan Balotelli di masa yang akan datang, akan tetapi pelatih itu memuji pemain yang berusia 23 tahun dan menambahkan bahwa sang striker masih memiliki banyak potensi dan ruang untuk tumbuh sebagai seorang pemain.

“Dalam sepak bola kamu tidak pernah tahu tentang masa depan akan tetapi saya pikir pada saat ini dia dengan satu klub besar, Milan. Saya kira bahwa mereka ingin menjaga pemain terbaik dan mereka ingin menjaga pemain terbaik Italia.”

“Dia sudah pernah di sepak bola Inggris. Pasti saya tidak akan menjadi manajer di Milan atau tim nasional Italia jadi saya tidak berpikir ada situasi apa pun di masa depan akan tetapi dia orang yang baik, dia anak yang baik.”

“Dia seorang pemain yang sangat muda, dia sangat muda. Dia mulai begitu muda yang mungkin orang-orang saat ini mungkin berpikir Balotelli itu 27 atau 28 tahun akan tetapi dia bukan 27 atau 28 tahun.”

“Dia bermain di Liga Champions ketika dia masih berusia 17, 18 dan dia datang ke City ketika dia berusia 19, 20. Dia seorang anak, dia masih seorang anak-anak yang masih sangat muda.”

“Saya pikir tahun-tahun terbaik dari karir bermain adalah antara 27 hingga 31 – jadi dia belum ada di sana, akan tetapi mudah-mudahan dia pergi ke arah yang benar Bola Online Piala Dunia.”