Bola Online Piala Dunia Ozil Absen Untuk Tiga Minggu

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia  Ozil Absen Untuk Tiga Minggu – Arsene Wenger memberikan update pada kebugaran pemain di konferensi pers pra pertandingan menjelang pertandingan derby London Utara di hari Minggu ini.

Arsene Wenger telah memberikan update pada pada konferensi pers pra pertandingan menjelang pertandingan melawan Tottenham Hotspurs yang akan di adakan pada akhir pekan nanti.

Arsene Wenger telah membahas segala keprihatinan dimana mereka baru saja tersingkir dari Liga Champion atas Bayern Munich meskipun mereka mendapat hasil imbang namun agregat 3 -1 memupus impian mereka untuk melanjutkan ke babak berikutnya dan dengan semua hal tersebut di harapkan bisa mendorong timnya untuk bangkit saat berhadapan dengan Tottenham akhir pekan ini.

” Saya kecewa bahwa kami tersingkir [ melawan Bayern ] tetapi secara mental kami berada di tingkat yang tepat ,” kata manajer asal Prancis tersebut.

Wenger juga telah menegaskan dorongan kebugaran untuk The Gunners menjelang laga dengan pemain mereka Nacho Monreal yang di atur untuk kembali ke dalam skuad. Namun ada keraguan atas Kieran Gibbs, sementara Mesut Ozil dipastikan absen .

” Monreal pasti tersedia, Gibbs kami tidak yakin tentang dia. Ozil akan absen untuk tiga minggu. ”

Wenger telah ditekan untuk memastikan tanggal kembalinya pemain seharga £ 42.5 juta Mesut Ozil, tapi dengan cedera yang kesembuhannya tidak bisa di prediksi secara pasti, ia memilih skala empat minggu untuk kembali ke skuad berdasarkan kerangka waktu yang tampaknya berbeda dengan yang telah ia telah ungkapkan.

” Ketika minimum adalah tiga minggu, maksimal adalah enam minggu jadi katakanlah empat minggu. ”

Wenger juga telah mengisyaratkan bahwa Ozil memulai pertandingan dengan Bayern Munich dengan masalah pada paha, yang melihat dia lepas landas di babak pertama di Allianz Arena.

” Ozil memiliki permainan yang sangat baik melawan Everton tapi ia cedera di awal pertandingan melawan Bayern -. Ini adalah pukulan dengan kehilangan Ozil tapi aku yakin kami memiliki kualitas untuk mengatasi tanpa dia Kami memiliki banyak pemain bagus di skuad kami.

Adapun Aaron Ramsey, Wenger menyatakan bahwa pemain internasional Wales tersebut masih mengalami rasa sakit, bertentangan dengan laporan awal pekan ini bahwa ia bisa tampil melawan Spurs akhir pekan ini.

” Dia masih merasakan sakit berulang dalam pahanya, kita harus sangat berhati – hati dengan dia.”

Wenger juga mengomentari striker Nicklas Bendtner yang menjadi berita utama ketika ia melecehkan sopir taksi di Kopenhagen sementara Arsenal berjuang jauh di Munich.

” Tidak ada yang memberinya izin untuk pergi ke Kopenhagen. Ia akan didenda untuk itu. “

Apa yang Anda dapatkan dari berita Ozil bisa yang bisa kembali dalam tiga minggu?

Tags: