Bola Online Piala Dunia Pinto Takjub Dengan Gol Kreasi Diego Ribas

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Pinto Takjub Dengan Gol Kreasi Diego RibasBola Online Piala Dunia Pinto Takjub Dengan Gol Kreasi Diego Ribas – Terkejut dan takjub. Itulah dua kata yang pertama kali terlontar dari mulut penjaga gawang Barcelona Jose Manuel Pinto saat ditanya tentang gol Atletico Madrid yang berhasil di ciptakan oleh gelandang andalan Atletico Madrid Diego Ribas.

Gol hasil kreasi dari Diego Ribas tersebut diakui oleh Pinto merupakan gol yang sangat luar biasa dan tak mungkin bisa dilakukan oleh pemain biasa. Gol Diego pada pertandingan itu sendiri menjadi gol pembuka keunggulan bagi Atletico Madrid sebelum akhirnya Barcelona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 berkat gol yang berhasil di ciptakna oleh Neymar di pertengahan babak kedua.

Seperti yang diketahui bola sepkaan dari mantan punggawa Werder Bremen ini memang sangat luar biasa dimaba bola sepakan keras dari luar kotak penalti tersebut bersarang tepat di ujung kanan gawang Barcelona kawalan Jose Pinto tanpa bisa sedikit pun disentuh penjaga gawang kedua Barcelona tersebut. Jose Pinto pun mengatakan bahwa hampir mustahil ada penjaga gawang yang akan mampu menepis atau menggagalkan usaha Diego Ribas dalam menjebol gawang Barcelona pada pertandingan tersebut. Sepakannya sangat keras dan sangat terarah sehingga tak akan ada seorang penjaga gawang pun yang menurutnya akan mampu menggagalkan peluang emas hasil kreasi dari Diego Ribas tersebut.

“Mereka memiliki keuntungan dimana mereka sekarang unggul satu gol tandang atas kami dan hal itu bisa membuat mereka lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini. gol hasil kreasi dari Diego Ribas pada pertandingan kali ini saya akui benar – benar sangat luar biasa dimana saya tak pernah menyangka bola sepakan keras tersebut akan mampu menjebol gawang saya dengan begitu luar biasa. Gol yang sangat indah yang saya yakin tak akan ada penjaga gawang di dunia ini yang akan mampu menghalaunya. Meski begitu saya telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menghalaunya meski usaha saya tersebut harus berakhir dengan kegagalan karena bola sendiri tetap masuk ke gawang” ungkap Jose Pinto.

Jose Pinto yang kontraknya bersama dengan Barcelona akan berakhir pada akhir pekan ini dikabarkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari manajemen Barcelona setelah manajemen melihat kondisi bahwa Valdes mendapatkan cedera dan mereka tak kunjung bisa mendapatkan penjaga gawang pengganti sepadan bagi seorang Victor Valdes. Meski dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan dengan penjaga gawang muda timnas Jerman Andre Ter Stegen namun nyatanya hingga saat ini kedua belah pihak baik Barcelona atau pun pihak dari Ter Stegen hingga saat ini masih belum memberikan konfirmasi apakah kabar kesepakatan yang terjalin antara mereka memang benar adanya Bola Online Piala Dunia.

Tags: