Bola Online Piala Dunia Rodgers Sebut Sterling Pemain Muda Yang Dudah Dewasa

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Rodgers Sebut Sterling Pemain Muda Yang Dudah Dewasa – Permainan Raheem Sterling di musim ini memang bisa dikatakna sangat luar biasa dimana di musim ini pemain asli binaan akademi sepak bola Liverpool ini berhasil menarik perhatian bukan hanya para pendukung Liverpool dan juga sang pelatih Brendan Rodgers namun juga bahkan ia berhasil menarik perhatian pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson untuk memberikannya kesempatan untuk bergabung dengan skuad tim nasional senior Inggris untuk melakoni pertandingan menghadapi tim nasional Denmark pada laga bertajuk uji coba yang akan berlangsung pada Kamis dini hari nanti. Jika diturunkan pada pertandingan nanti maka bisa dipastikan pertandingan menghadapi tim nasional Denmark nanti akan menjadi pertandingan debut perdana Raheem Sterling berseragam tim nasional Inggris senior.

Raheem Sterling sendiri berhasil menembus skuad utama Liverpool sejak tahun 2012 lalu dan dari musim ke musim intensitas permainannya semakin membaik dan ia bahkan saat ini sudah mampu menjadi pemain penting di skuad The Reds Liverpool asuhan pelatih Brendan Rodgers. Di musim ini total pemain muda keturunan Jamaica ini telah berhasil mencatatkan raihan enam gol sepanjang musim ini dan berhasil membawa Liverpool saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan total yang hanya berselisih empat poin saja dengan tim pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Chelsea yang berada di puncak klasemen dengan raihan total 63 poin.

Pelatihnya di Liverpool Brendan Rodgers pun memberikan pujian terhadap permainan luar biasa Raheem Sterling di musim ini dimana ia melihat bahwa Raheem Sterling merupakan salah satu pemain yang luar biasa dan sangat mampu diandalkan di sisi sayap skuad Liverpool. Selain menilai secara permainan Brendan Rodgers pun memberikan penilaian kepada Raheem Sterling dari sisi kedewasaan seorang Raheem Sterling dalam bermain dimana menurut pelatih asal Irlandia Utara ini meski Raheem Sterling masih berada di usia muda namun secara permainan pemain internasional Inggris kelahiran Kingstone Jamaika tersebut tetaplah pemain yang sudah dewasa dan mampu mempertanggung jawabkan segala sesuatunya seorang diri.

“Dia sudah bukan lagi remaja yang harus dibimbing untuk bisa menjadi pemain hebat karena meski masih berusia remaja namun saya melihat dia memiliki tingkat kedewasaan yang bahkan jauh lebih baik ketimbang pemain – pemain lain yang berada di usia diatasnya. Dia baru berusia 19 tahun namun memiliki pemikiran dan kedewasaan seperti pemain yang sudah berusia 29 tahun. Sesuatu yang tentu saja sangat jarang di miliki oleh pemain muda lainnya yang biasanya masih harus mendapatkan bimibingan untuk bisa tampil maksimal bersama sebuah tim” ungkap mantan pelatih Swansea City ini Bola Online Piala Dunia.

Tags: