Bola Online Piala Dunia Rooney Akui Dirinya Iri Dengan Prestasi Liverpool Musim Ini

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Rooney Akui Dirinya Iri Dengan Prestasi Liverpool Musim Ini – Akhir pekan ini Liga Primer Inggris atau EPL akan menghadirkan duel dua tim rival yang musim ini sedang menjalani prestasi yang bertolak belakang yakni Manchester United kontra Liverpool. Menjelang pertemuan dua tim yang mengoleksi gelar terbanyak English Premier League ini, salah satu penyerang andalan Manchester United yakni Wayne Rooney mengeluarkan pernyataan menarik tentang betapa irinya pemain tim nasional Inggris ini melihat prestasi yang ditorehkan calon lawannya, Liverpool.

Nasib Manchester United dan Liverpool musim ini memang seperti langit dan bumi. Manchester United yang musim lalu menjuarai gelar liga Inggris dengan keunggulan 11 poin dari Manchester City musim ini justru harus bersusah payah untuk sekedar bertahan di posisi enam klasemen sementara Liverpool kini justru sedang asyik bersaing dengan Chelsea dan Arsenal mengejar titel gelar liga Inggris.

Pemain yang memiliki julukan Wazza ini mengakui merupakan sebuah hal yang sulit untuk melihat prestasi bagus yang ditampilkan oleh Liverpool dan juga Manchester City pada musim ini. Wayne Rooney juga menyebut sangat mengecewakan melihat kondisi Manchester United yang sebenarnya mampu ikut bersaing dengan tim lain di papan atas tapi ternyata mereka gagal melakukannya sepanjang musim ini. Rooney mengakui Manchester United tidak bermain bagus sebagai tim pada musim ini.

Tapi Rooney menyebut kondidi keterpurukan yang saat ini sedang dialami oleh timnya memberi kesadaran jika dirinya dan para pemain lain harus bekerja keras untuk terus berusaha melangkah di setiap pertandingan dengan meraih hasil maksimal meski sedang menjalani sebuah musim yang bururk. Saat ini fokus Manchester United adalah mengakhiri musim 2013/14 dengan duduk di posisi tertinggi yang mampu mereka raih pada klasemen di akhir musim.

Mantan pemain Everton yang ditemukan bakatnya oleh Sir Alex Ferguson ini juga secara tidak langsung menunjuk seluruh pemain Manchester United sebagai salah satu faktor terbesar buruknya prestasi klub musim ini dan tidak melulu menyalahkan manajer David Moyes yang selama ini menjadi kambing hitam keterpurukan mereka.

Wayne Rooney menyebut setelah sebelumnya dipegang oleh satu manajer yang sama selama 16 tahun dan digantikan oleh sosok manajer baru maka memang sudah seharusnya ada sebuah masa transisi yang harus dialami oleh Manchester United. Dan dalam periode transisi ini menurut Wayne Rooney para pemain dituntut untuk bisa bermain baik supaya prestasi Manchester United bisa kembali membaik.

Dalam akhir pernyataannya Wayne Rooney berharap mereka masih mampu mengakhiri musim di zona Liga Champions dan berharap pada musim depan Manchester United akan tampil lebih kuat dan kembali meramaikan papan atas English Premier League. Saat ini Manchester United masih menduduki peringkat enam dengan 48 poin. Mereka terpaut lima poin dengan Tottenham Hotspurs di posisi kelima.

Tags: