Bola Online Piala Dunia Sepenggal Cerita The Reds vs The Hammers

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Bola Online Piala Dunia Sepenggal Cerita The Reds vs The HammersBola Online Piala Dunia Sepenggal Cerita The Reds vs The Hammers¬† – Tim asal Marseyside Liverpool akan menghadapi West Ham United dan mengincar tiga poin dalam pertandingan demi mempertahankan posisi teratas klasemen untuk saat ini. Untungnya ‘Si Merah’ tengah panas saat ini dan juga penyerang mereka Luis Suarez dalam menjalani beberapa pertandingan.

Punya 72 poin di klasemen sementara, Liverpool menguasai puncak klasemen dan unggul tiga poin dari Chelsea serta empat angka dari Manchester City yang berada di bawah mereka. Keunggulan itu bisa dipertahankan tim asuhan Brendan Rodgers akhir pekan ini andaikan bisa mengalahkan West Ham dalam pertandingan.

Sang lawan The Hammers tak boleh diremehkan dalam pertandingan ini mengingat mereka baru saja memenangi dua pertandingan terakhir di Liga Inggris. Tapi performa baik The Reds di tahun 2014 ini bisa jadi modal mereka untuk mengalahkan West Ham di Boleyn Ground markas lawan.

Situs penyedia statistik coba melansir data dan fakta terkait pertemuan kedua tim :

Yang pertama, ada tiga gol bunuh diri yang tercipta di tiga pertemuan terakhir di liga antara West Ham dan Liverpool.

Yang kedua, Glen Johnson mencetak tiga gol dari lima pertandingan terakhir melawan West Ham yang merupakan mantan klubnya, termasuk dua kunjungan terakhir ke Boleyn Ground markas lawan.

Yang ketiga, Liverpool memenangi tujuh dan hanya kalah sekali dari 10 pertemuan terakhir dengan West Ham dalam pertandingan.

Yang keempat, 72 poin dari 32 pertandingan di Premier League adalah yang tertinggi untuk Liverpool dan hanya di musim 1987/1988 mereka punya lebih banyak poin dari ini ketika sistem tiga poin mulai diberlakukan dengan 76 poin.

Yang kelima, Liverpool sudah mencetak 88 gol ke gawang lawan sepanjang musim, rekor untuk sebuah tim setelah melewati 32 pertandingan Premier League dan selalu mencetak gol di 22 pertandingan terakhir setelah kalah dengan skor 0-2 di pertandingan away lawan Arsenal beberapa bulan yang lalu.

Yang keenam, Luis Suarez mencetak enam gol dari lima pertandingan terakhir di Premier League dan hanya dua gol lagi dari rekor gol 38 pekan Premier League dengan 31 gol yang dipegang Alan Shearer pada 1995-1996 yang lalu dan Cristiano Ronaldo pada tahun 2007-2008 silam.

Yang ketujuh, 60 persen dari total gol Liverpool musim ini dicetak di babak pertama pertandingan, jumlah tertinggi dibanding tim-tim lain di top-flight.

Yang kedelapan, Liverpool paling banyak menghantam mistar gawang daripada tim lain musim ini dengan 24 kali sementara West Ham paling banyak membentur mistar dengan 20 kali.

Yang kesembilan, Liverpool mencetak gol dari setiap lima tendangan sepanjang musim, rasio terbaik dibanding tim lain di top-flight saat ini.

Yang kesepuluh, pada pertandingan tandang musim ini, Liverpool paling banyak membuang poin dari posisi unggul dibanding tim lain dengan 12 poin Bola Online Piala Dunia.

Tags: