Brendan Rodgers Acungkan Jempol Untuk Performa Anak Buahnya

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Brendan Rodgers Acungkan Jempol Untuk Performa Anak Buahnya – Brendan Rodgers yang merupakan bos Liverpool memuji para pemainnya ‘brilian’ setelah meraih kemenangan telak 5-1 atas Arsenal di Anfield. The Reds mengalahkan Arsenal dengan Martin Skrtel dan juga Raheem Sterling masing-masing mencetak dua gol dan Daniel Sturridge mencetak satu gol yang membuat Liverpool mengurangi selisih poin mereka menjadi lima poin saja dari Arsenal dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Rodgers memberikan banyak pujian untuk pasukannya karena mereka memperlihatkan salah satu penampilan terbaik di Liga Premier Inggris pada musim ini dengan mengalahkan Arsenal dan sang pelatih yakin bahwa timnya akan terus meningkatkan sepanjang waktu.

“Secara keseluruhan, para pemain brilian dan kamu melihat nafsu makan dan juga kelaparan dalam permainan mereka. Itu penting bagi kami.”

“Kami yang brilian hari ini, satu penampilan yang luar biasa dalam suatu pertandingan bergengsi antara kedua tim. Kami melakukan banyak pekerjaan dan kami menekan. Saya selalu merasa jika kami menekan dengan baik, kami bisa selesai dengan baik.”

“Untuk bermain seperti itu, bukan hanya hasilnya, akan tetapi level penampilan kami benar-benar keluar. Saya merasa sangat senang dan itu penanda lain bagi kami bahwa kami sudah menjadi lebih baik dan meningkat sepanjang waktu.”

Rodgers yakin kemenangan yang mendebarkan akan terbukti sangat bermanfaat bagi masa depan para pemain mudanya.

“Kami sudah memiliki sejumlah kemenangan yang besar dan sejumlah penampilan yang luar biasa.”

“Laga tangan melawan Tottenham itu luar biasa; di rumah kontra Everton kami juga luar biasa dalam permainan penuh tekanan, kami mendapat hasil melawan Manchester United dan bermain dengan cukup baik.”

“Tahun ini semoga akan menjadi langkah besar untuk pengembangan kami. Lihatlah di sekitar tim – kami punya pemain berusia 19 tahun, Raheem Sterling yang luar biasa.”

“Kami memiliki pemain 18 tahun yang akan datang, Coutinho masih 21, Jon Flanagan baru 20 tahun. Ini adalah tim yang sangat muda, akan tetapi dengan nafsu makan yang bagus untuk permainan dan kemampuan yang luar biasa untuk belajar.”

“Mereka ingin belajar dan progres. Kamu dapat melihat seiring waktu, ide untuk menekan dengan baik dan selesai dengan baik. Itu adalah kunci bagi kami hari ini.”

Rodgers menolak untuk mengatakan apakah Liverpool akan ikut dalam perburuan gelar juara sebagai hasil kemenangan mereka atas Arsenal.

“Tidak ada keraguan bahwa kami memang luar biasa untuk sebagian besar musim ini. Kami sudah memiliki satu atau dua hari libur, akan tetapi kualitas utama dari permainan kami itu luar biasa.”

“Tujuannya selalu untuk bisa finis setinggi yang kami bisa, namun kamu juga harus melihat tim yang lain. Kami hanya akan tetap fokus dan menjaga konsentrasi kita.”

“Saya ingin berada di posisi di mana kami benar-benar dapat menantang untuk gelar juara. Para pemain telah luar biasa; Kami hanya berharap untuk terus melanjutkan pengembangan ini dan melihat di mana itu akan membawa kami.”