Brendan Rodgers Puji Salah Satu Calon Bintang Masa Depannya

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Brendan Rodgers Puji Salah Satu Calon Bintang Masa Depannya

Brendan Rodgers Puji Salah Satu Calon Bintang Masa Depannya – Salah satu punggawa muda Liverpool di musim ini yang cukup menarik perhatian dunia adalah penyerang andalan baru mereka yakni Daniel Sturridge yang pada awal musim ini sukses menggantikan peran penting dari seorang Luis Suarez sebagai mesin gol Liverpool. Penampilan impresif dari mantan pematin Manchester City dan Chelsea itu pun pada akhirnya mendapatkan apresasi dari berbagai pihak yang mengatakan bahwa Daniel Sturridge adalah salah satu calon bintang masa depan Liverpool dan tim nasional Inggris di masa yang akan datang jika ia bisa terus meningkatkan kemampuannya dalam bermain dari musim ke musim yang akan ia lalui.

Namun selain terdapat nama Daniel Sturridge ternyata Liverpool pun memiliki satu punggawa belia lainnya yakni pada diri seorang Raheem Sterling. Pemain internasional Inggris keturunan Jamaika ini memang tak bisa menarik perhatian dunia layaknya seorang Daniel Sturridge namun bagi pelatih Liverpool Brendan Rodgers, Raheem Sterling adalah salah satu winger muda berbakat milik Liverpool dan menurut Brendan Rodgers dirinya yakin bahwa Raheem Sterling akan menjadi pemain yang sangat di andalkan oleh Liverpool dan tim nasional Inggris di masa yang akan datang. Di usianya yang belum genap berusia 20 tahun ini Rodgers berharap Raheem Sterling bisa terus meningkatkan skill dan kemampuannya untuk bisa terus bersaing dengna gempuran pemain asing yang terus merajai Liga Premier Inggris dari musim ke musim.

Pada musim ini sendiri Raheem Sterling sudah mencetak satu gol bagi Liverpool saat mereka mengalahkan Norwich City beberapa waktu yang lalu. Meski belum bisa memberikan sumbangsih yang besar bagi Liverpool di musim ini namun Brendan Rodgers tetap menaruh kepercayaan yang besar kepada Raheem Sterling untuk bisa menjadi salah satu pemain besar di masa yang akan datang dan Rodgers berharap agar Raheem Sterling bisa terus membuatnya memberikan kepercayaan tersebut kepada dirinya dengna terus menunjukan permainan – permainan penuh determinasi dan penuh dan penuh tanggung jawab dalam setiap kali penampilannya.

“Dia (Raheem Sterling) masih sangat muda dan bahkan ia belum genap berusia 20 tahun saat ini dan saya rasa Liverpool dan tim nasional Inggris nantinya akan merasa sangat beruntung memiliki talenta hebat seperti Raheem Sterling ini. Dia hanya perlu terus meningkatkan rasa percaya diri dan terus meningkatkan skill nya untuk dapat menjadi pemain hebat di masa yang akan datang. Dia pemain muda yang berbakat dan dia akan selalu menjadi pemain penting bagi kami dan kami akan terus berharap kepadanya agar ia bisa terus menjadi pemain yang kami andalkan” ungkap mantan pelatih Swansea City berpaspor Irlandia Utara ini.