Celoteh Sebelum Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Celoteh Sebelum Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

Celoteh Sebelum Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United – Atsmosfer sudah mulai terbentuk menjelang pertandingan Tahun Baru Tottenham Hotspurs di Old Trafford.Penggemar Tottenham Hotspurs harus berada dalam suasana penuh sukacita karena pada Minggu malam telah meraih kemenangan yang meyakinkan saat melawan Stoke City.

Hal yang akan di di hadapi pada hari Rabu ini jauh lebih sulit untuk Tottenham Hotspurs  ketika mereka akan melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk menghadapi juara Premier League Manchester United.

Fans dari Tottenham Hotspurs telah membahas berbagai topik yang berbeda di Twitter untuk membangun mentalitas Tottenham Hotspurs hingga hari big match pertandingan Tahun Baru  akan terjadi. Mari kita lihat beberapa komentar yang ada di Twitter.

Holtby tampaknya berbicara tentang kemungkinan akan kembali ke Jerman. Bagus tapi tidak yakin itu akan menjadi sebuah  kerugian besar di sisi Tottenham Hotspurs. # THFC
– Dan Perry (@ dantperry) 30 Desember 2013

Holtby adalah seseorang pemain yang tampaknya berada di pinggiran dari pemikiran manajer baru Tottenham Hotspurs, Tim Sherwood untuk sebelas pemain pilihan pertama di klub saat  ini.

Apa yang tidak bisa dilupakan adalah kemampuan pemain asal Jerman tersebut untuk menutup beberapa posisi di lini tengah, yang merupakan salah satu dari sekian banyak alasan kenapa ia tetap menjadi  pemain yang sangat penting bagi Tottenham Hotspurs.

Bola Soldado kepada Adebayor untuk memenangkan penalti kemarin adalah luar biasa. Dia mungkin tidak mencetak gol, tapi dia terhunbung dengan baik dengan Ade. # THFC
– Sean berburu (@ Tottingham_Sean) 30 Desember 2013

Salah satu keputusan besar bagi Tim Sherwood jelang laga melawan Manchester United adalah apakah ia akan memainkan satu atau dua striker di lini depan.

Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor tampak nyaman bermain bersama tapi Sherwood mungkin harus mengorbankan salah satu dari mereka untuk mendapatkan seorang pemain yang bermain ekstra ke tengah lapangan.

Semua orang berharap pada lompatan @ Aaron7Lennon. Aku akan menerima Anda kembali, tapi jangan terlalu cepat untuk melompat pada waktu berikutnya # # Coys THFC
– Ben Carter (@ John___Lemon) 30 Desember 2013

Performa Aaron Lennon telah mulai berbalik tetapi tantangan sebenarnya tentang bagaimana ia bereaksi setelah kemunduran yang telah ia alami sebelumnya.

Dia menikmati kemewahan untuk bisa bermain di sisi permainan alaminya dan penting bahwa itu terus berlanjut dan juga dengan dukungan yang konsisten, yang akan menginspirasinya untuk mempertahankan performa yang baik.

Tidak sabar untuk membaca semua komentar negatif tentang Naughton, Dawson, Fryers, dll :p # # taji Coys

– Spurs For Life (@ spursforlife) 29 Desember 2013

Sedikit komentar panas di sisi Tweet tapi itu membuat titik yang baik dengan cara yang sarkastik.

Cadangan defensif di Tottenham tidak buruk dan satu-satunya cara para pemain muda dan tidak mengalami peningkatan akan dapat berkembang jika Sherwood terus memberi mereka kesempatan.

Akankah para pemain yang terpinggirkan tersebut yakni Naughton dan Fryers khususnya mendapatkan tempat di pertandingan saat Tottenham Hotspurs melawan Manchester United atau akankah Sherwood memainkan pemain yang lebih berpengalaman?

Memerangi # UTD # # LIV EVE untuk 4 & kami ingin membawa # Buttner yang tidak cukup baik untuk # UTD mungkin juga mencoba untuk # Aspas juga kemudian!
– Stuart McQueen (@ Stu2780) 30 Desember 2013

Ketertarikan Tottenham atas  bek kiri Manchester United, Alexander Buttner selalu akan menempatkan fans Spurs berbicara menjelang pertandingan.

Sudah dipublikasikan dengan baik bahwa Tottenham tampaknya mencari tambahan bek kiri dan Buttner telah disebutkan. Namun, masih bisa diperdebatkan apakah Buttner adalah pilihan jangka panjang yang lebih baik untuk Danny Rose.

Apa yang ada di pikiran Anda menjelang pertandingan Tottenham melawan Manchester United ?