Didier Drogba Bantah Isu Dirinya Akan Segera Hengkang Dari Galatasaray

Category: Berita Bola

Didier Drogba Bantah Isu Dirinya Akan Segera Hengkang Dari Galatasaray

Didier Drogba Bantah Isu Dirinya Akan Segera Hengkang Dari Galatasaray – Striker veteran yang pada saat ini memperkuat kubu klub Galatasaray yakni bernama Didier Drogba mengungkapkan bahwa dirinya memberikan bantahan mengenai laporan yang menyebutkan bahwa dirinya itu dalam waktu dekat ini akan meninggalkan Galatasaray tepatnya pada busa transfer musim dingin bulan January nanti. Pemain yang berasal dari Pantai Gading tersebut itu sudah memberikan penegasan dirinya masih memiliki komitmen dengan klubnya untuk meneruskan kontrak dan memberikan segalanya untuk klubnya yang saat ini dia perkuat itu.

Striker yang sempat mendapatkan masa jaya bersama klub besar asal Liga Inggris, Chelsea tersebut itu pada sebelumnya yang sukses di gaet dari klub asal Chila yakni Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin bulan January musim lalu tersebut itu dengan status sebagai pemain bebas transfer. Drogba lantas pada baru – baru ini kerap sekali di kabarkan akna segera hengkang dari The Lions ( markas Gala) setelah ada muncul kabar ketertarikan dari beberapa klub Eropa lain.

Drogba menegaskan bahwa musim ini merupakan saat yang sangat tepat untuk membicarakan mengenai potensi terjadinya transfer pada musim depan. Untuk pertama kalinya saya mengungkapkan bahwa saya ini menginginkan utuk bisa bertahan di klub ini dan tidak akan pergi ke mana – mana pada bursa transfer musim dingin bulan January nanti. Saya memilih untuk setia hingga akhir masa kontrak saya berlaku di klub ini. Saya sangat bersyukur untuk bisa menjadi bagian dari klub ini, mereka sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa bermain di level tertinggi hingga saat ini dan saya dengan itu merasa sangat senang sekali.

Saya merasa sangat beruntung bisa bermain sepak bola hingga saat ini. Jika anda semua tahu seperti apa saya pada masa lalu maka anda sendiri akan bisa melihat seperti apa sebuah keyakinan yang telah di miliki oleh rekans atu tim saya, pelatih tim dan juga hingga presiden klub. Semua pihak kemungkinan akan bisa merasakan hal ini nantinya. Pada saat anda sendiri itu mulai mendapatkan kemenangan, maka anda sudah pasti akan bisa menginginkan untuk mendapatkan kemenangan lagi dan lagi pada laga selanjutnya.

Pemain tersebut itu baru saja mengantarkan timnya (Galatasaray) melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah setelah tidak di duga – duga bisa mendapatkan kemenangan dari tim kuat seperti Juventus dengan skor akhir 1-0 di laga terakhir babak penyisihan Grup B ajang Liga Champions dengan skor akhir 1-0. Lantas dengan sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya maka untuk selanjutnya Drogba memang memiliki peluang untuk bertemu dengan eks klubnya yakni The Blues Chelsea di babak 16 besar nanti yang nantinya akan lebih berat.