Duet SAS Latihan Bersama Untuk Tingkatkan Performa

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Duet SAS Latihan Bersama Untuk Tingkatkan PerformaDuet SAS Latihan Bersama Untuk Tingkatkan Performa – Memiliki dua penyerang haus gol seperti Daniel Sturridge dan Luis Suarez ternyata bukan hanya berguna dalam sebuah pertandingan saja dimana kehadiran keduanya bisa membuat lini serangan Liverpool menjadi jauh lebih tajam lagi namun ternyata memiliki sosok dua penyerang haus gol tersebut juga memiliki fungsi lain yakni sebagai teman berlatih bagi penjaga gawang mereka Simon Mignolet. Mignolet mengaku setelah banyak berlatih bersama Daniel Sturridge dan Luis Suarez dirinya merasa permainannya menjadi jauh lebih baik lagi karena untuk bisa menghadang setiap serangan dan sepakan yang keduanya lepaskan Simon Mignolet mengaku membutuhkan tenaga ekstra dan berkat kerja kerasnya ia merasakan penampilannya menjadi jauh lebih baik saat ini.

Simon Mignolet di datangkan Liverpool dari Sunderland pada bursa transfer musim panas awal musim ini dimana kehadirannya langsung mampu menggusur posisi penjaga gawang utama Liverpool sebelumnya yakni Pepe Reina yang akhirnya dipinjamkan ke klub Serie A Liga Italia yakni Napoli di awal musim ini. kehadiran Simon Mignolet sendiri memang diharapkan bisa memberikan tambahan kekuatan bagi Liverpool terutama di barisan pertahanan dimana dalam beberapa musim terakhir ini lini belakang Liverpool termasuk penjaga gawang utamanya yakni Pepe Reina kerap kali mendapatkan kritikan karena kerap kali melakukan blunder fatal yang mengakibatkan kekalahan bagi Liverpool.

Mignolet pada musim ini sendiri telah bermain dalam 24 pertandingan di kompetisi Liga Premier Inggris bersama skuad Liverpool dimana ia mampu mencatatkan clean sheet atau tak kebobolan di satu pertandingan dalam tujuh pertandingan sepanjang musim ini dimana catatan tersebut bisa dikatakan sebagai catatan yang cukup baik untuk ukuran penjaga gawang yang baru saja bergabung bersama skuad Liverpool di musim ini. Mignolet pun tak lupa memberikan ucapan terima kasihnya kepada pelatihnya di Liverpool yakni Brendan Rodgers yang telah memberikannya kepercayaan untuk bisa bermain sebagai penjaga gawang utama Liverpool di musim ini dan tak lupa ia pun memberikan ucapan terima kasihnya kepada Daniel Sturridge dan Luis Suarez yang telah membantunya berlatih selama di Liverpool.

“Saya berlatih dengan penuh semangat setiap harinya karena kehadiran Daniel Sturridge dan Luis Suarez. Keduanya memberikan saya tantangan untuk terus meningkatkan permianan saya dalam setiap sesi latihannya agar tak kebobolan oleh permainan keduanya. Sebagai penjaga gawang memiliki rekan satu tim penyerang hebat seperti Daniel Sturridge dan Luis Suarez tentu saja sangat menguntungkan bukan hanya dalam suatu pertandingan namun juga dalam sesi latihan dimana kehadiran penyerang hebat seperti keduanya mampu membuat penampilan saya terus meningkat setiap harinya” ungkap penjaga gawang tim nasional Belgia ini.