El Real Persilakan Klub Lain Boyong Kaka

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

El Real Persilakan Klub Lain Boyong Kaka

Agen Bola Online Di musim lalu, Real Madrid masih mempertahankan Ricardo Kaka meskipun Jose Mourinho tidak memasukkannya ke dalam skuad utamanya. Bagi El Real, Kaka adalah investasi masa depan. Walaupun ia tidak sering dimainkan, ia meningkatkan sisi finansial klub. Akan tetapi, alasan tersebut tampaknya tidak akan digunakan lagi bagi manajemen Real Madrid. Pasalnya, pemain yang terkenal sebagai sosok relijius ini kabarnya siap untuk dilepas oleh Real Madrid tak terkecuali kepada mantan klubnya, AC Milan. Selama di Real Madrid, karir Kaka memang cenderung jalan di tempat. Kontribusi terhadap tim khususnya di musim lalu hampir tak terlihat.

Pada musim lalu, Real Madrid seolah dibanjiri oleh banyak persoalan. Salah satu persoalan adalah ketidakharmonisan antar pemain. Hal ini menjadikan tim tidak solid sehingga Real Madrid harus puasa gelar musim lalu. Selain itu, beberapa pemain yang dibeli dengan harga mahal ternyata mlempem ketika mereka berlabuh di Santiago Bernebeu. Sebut saja Ricordo Kaka. Pemain asal Brasil ini sempat menjadi ikon AC Milan. Kepindahannya ke Real Mdrid jelas menuai banyak kecaman dari fans AC Milan. Akan tetapi, bersama klub raksasa Spanyol tersebut, karir Kaka justru merosot. Di era kepelatihan Jose Mourinho, ia malah sangat jarang tampil bersama Cristiano Ronaldo dan kawan. Pada jendela transfer musim ini, Kaka dipastikan siap untuk dijual ke klub lain – Agen Bola Online

Sebenarnya, sang pemain bisa saja kembali ke mantan klubnya, AC Milan di awal musim lalu. Pada waktu itu, AC Milan berhasrat untuk mendapatkan sang ikon kembali. Akan tetapi, manajemen El Real pada waktu itu belum mau melepas sang pemain. Sementara itu, sang pemain pun ingin sekali henghag dari Real Madrid mengingat karirnya yang menurun tajam semenjak ia berseragam putih Real Madrid. Keinginan Kaka kali ini disambut baik oleh manajemen Real Madrid. Pasalnya, klub yang akan dilatih oleh Carlo Ancelotti di musim depan ini sudah memiliki gelandang serang yang sekelas dengan Kaka seperti Isco yang baru saja didatangkan ke Santiago Bernebeu. Selain itu, sederet gelandang serang senior juga dipastikan masih setia bersama Real Madrid seperti Luca Modric dan Mesut Oezil.

Selain AC Milan, Kaka juga santer dihubungkan dengan Sao Paulo. Kabarnya, Real Madrid dan Sao Paulo sudah menemui kesepakatan di mana Kaka dihargai dengan 15 juta Euro. Akan tetapi, Sao Paulo masih memiliki kendala mengenai gaji sang pemain. Bersama Real Madrid, Kaka menerima gaji 10 juta Euro per musim. Jelas, jumlah ini terlampau mahal untuk Sao Paulo. Jika Kaka mau bermain di Sau Paulo, ia hanya mendapatkan gaji 3 juta Euro per musim. Sampai sekarang, belum ada konfirmasi tentang kesepatakan tersebut. Namun, Kaka tidak menampik bahwa dirinya ingin bermain ke Sao Paulo mengingat ia adalah produk asli Sao Paulo – Agen Bola Online

 

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014  Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/el-real-persilakan-klub-lain-boyong-kaka/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.