Fans MU Bereaksi di Twitter Atas Kinerja Cleverley

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Fans MU Bereaksi di Twitter Atas Kinerja CleverleyFans MU Bereaksi di Twitter Atas Kinerja Cleverley  – Tom Cleverley memulai laga di jantung lini tengah Manchester United saat juara bertahan Manchester United bermain imbang 0 – 0 melawan Arsenal.

Gelandang Manchester United itu telah mendapat beberapa kritik selama beberapa minggu terakhir dan sangat mengejutkan ketika David Moyes memainkannya di pusat lini tengah saat melawan Arsenal.

Pandangan umum di kalangan pendukung Manchester United saat ini adalah bahwa Cleverley menjaga bola dengan baik di pusat lapangan, namun ia kurang cukup maju untuk membelah jantung pertahanan lawan.

Dia membela dirinya secara terbuka di media, merasa bahwa dia telah di kambing hitamkan  atas perjuangan Manchester United yang terpaksa ditanggung oleh Moyes di musim pertamanya menangani klub.

Hal itu mendorong beberapa penggemar untuk menyerang dia di Twitter, dengan beberapa berita kemarin bahwa ia terpaksa menutup akunnya karena penyalahgunaan sosial media yang ditujukan yang ia terima.

Lalu bagaimana dia menjalaninya melawan The Gunners?

Ia rapi dalam pergerakannya, memainkan umpan yang sederhana dan umumnya memegang posisi yang baik di tengah tetapi Juan Mata terlihat jelas frustrasi, dan sedikit kehilangan, keluar di sayap, bersemangat untuk masuk dan terlibat dengan Cleverley dan Carrick di tengah.

Hanya tiga pemain yang menjadi starter yang memiliki tingkat keberhasilan umpan yang lebih baik selama pertandingan, mengabaikan pemain cadangan dalam permainan yang memiliki jumlah yang lebih baik karena lebih sedikit memiliki waktu permainan di lapangan.

Dia mendapat jumlah bola yang sama dengan hanya Antonio Valencia dan Michael Carrick, selain pemain bertahan yang lain, memiliki sentuhan yang lebih pada bola di seluruh pertandingan.

Dia bekerja keras untuk tim di tengah, yang membuat hidup untuk rekan tim sedikit lebih mudah saat melawan tim Arsenal yang selalu menjaga dan menggunakan penguasaan bola dengan baik di seluruh pertandingan.

Di sini kita akan melihat apa yang fans Manchester United lihat dari penampilannya.

The OOMPH @ kavi_mg : Moyes, cleverley dan smalling telah meyakinkan banyak kritik yang datang dengan cara mereka musim ini, tapi kemarin mereka tidak melakukannya

Alex ♆ @ RedCityOfficial : Cleverley rapi tadi malam. Dia membaca permainan dengan sangat baik. Mungkin  media sosial akan membantu dia fokus.

Michael Cox @ Zonal_Marking : Bukan pemain yang paling populer tapi saya pikir Carrick & Cleverley yang hebat malam ini. Arsenal mengemas zona itu tapi baik secara posisi sangat baik

Steve ⚽ O ⚽ @ SteveAO1966 : Cleverley menjadikan malam hebat dengan mudah, pemain terbaik kami

Iain Macintosh @ iainmacintosh : Cleverley di sana. Menempatkan empat langkah ke depan, berbalik, mengumpan bola enam meter kebelakang. Ya, saya pasti melihatnya sekarang.