Gomez Siap Berlaga di Serie A

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Gomez Siap Berlaga di Serie A

Bursa Transfer – Setelah menjuarai treble winner, Gomez justru tidak ingin menjadi bagian dari Bayern Munich lagi. Pasalnya, posisinya akan semakin terjepit ketika Mario Mandzukic datang ke Allianz Arena. Untuk itu, kabar hijranya sang pemain semakin santer ketika salah satu klub Italia, Fiorentina tertarik untuk memboyong sang pemain dari Jerman. Dengan kata lain, keinginan Gomez akhirnya disambut baik oleh klub Fiorentina. Pada saat ini, La Viola  membutuhkan bomber hebat seperti Gomez. Kedatangan sang pemain ke markas Fiorentina akan membuat La Viola kembali menjadi klub papan atas di Serie A.

Sebelumnya, Gomez dihubungkan dengan pemain Dortumnd, Robert Lewandowski. Kabarnya, Bayern terpaksa menjual Gomez lantaran klub memerlukan dana untuk mendatangkan Lawandowski dari Dortmund. Akan tetapi, pihak Dortmund memastikan bahwa punggawa terbaiknya tersebut tidak akan dijual ke klub manapun termasuk Bayern Munich. Pernyataan ini disampaikan oleh CEO Dortmund, Aki Watzke. Menanggapi penolakan Dortmund tersebut, general manager Bayern Munich mengatakan dua nama pemain sepak bola tersebut tidak berhubungan satu sama lain. Ia memastikan bahwa Bayern Munich akan melepas Gomez jika harganya pas untuk sang pemain. Untuk itu, Fiorentina menjadi klub yang akan menawar Gomez agar penyerang asal Jerman ini bisa merasakan panasnya Liga Italia seperti yang ia inginkan – Bursa Transfer

Namun, Fiorentina memiliki kendala finansial. Untuk itu, sampai sekarang, belum ada tawaran yang diajukan oleh Fiorentina untuk Gomez. Pihak manajemen klub Fiorentina harus menjual Jovetic terlebih dahulu jika mereka ingin mendaratkan Gomez ke markas Fiorentina. Pada saat ini, pemain yang bernama lengkap Stephen Jovetic diminati oleh dua klub besar dari negara yang berbeda. Klub tersebut adalah Real Madrid dan Juventus. Akan tetapi, Jovetic lebih dekat dengan Juventus daripada Real Madrid. Jika kesepakatan transfer terjadi antara Fiorentina dengan entah Juventus atau Real Madrid, Fiorentina siap untuk membawa Gomez dari Allianz Arena.Bersama Bayern Munich, Gomez masih mempunyai kontrak sampai tahun 2016 mendatang. Akan tetapi, ia tidak menyesal jika akhirnya ia pindah ke klub lain jika Bayern Munich dengan klub peminat menemui kesepakatan.

Gomez memang menjadi bintang di Allianz Arena beberapa waktu lalu. Namun, sejak Mario Mandzakic datang ke Bayern Munich, posisinya sebagai striker utama semakin tergeser. Kondisi ini membuat Luca Toni meminta manajemen klub Fiorentina untuk merealisasikan hijrahnya Gomez pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Toni, keadaan Gomez saat ini adalah keuntungan bagi Fiorentina. Pihak klub akan mendapatkan kemudahan untuk menjadikan Gomez sebagai bagian dari tim di musim depan. Juventus telah memiliki bomber baru Tevez. Untuk menandingi kompetisi Liga Italia yang diprediksi akan lebih panas, Gomez akan menjadi pilihan yang tepat bagi Fiorentina terutama untuk menandingi juara Liga Italia musim lalu, Juventus – Bursa Transfer

Ditulis oleh Piala Dunia Brazil 2014  Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://brazil2014pialadunia.com/gomez-siap-berlaga-di-serie-a/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.