Hingga Kini Ryan Giggs Belum Berpikir Untuk Pensiun

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Hingga Kini Ryan Giggs Belum Berpikir Untuk Pensiun

Hingga Kini Ryan Giggs Belum Berpikir Untuk Pensiun – Besok  winger Manchester United asal Wales Ryan Giggs akan merayakan ulang tahunnya yang ke 40 dan hingga saat ini dirinya tercatat menjadi pemain tertua di Manchester United yang masih bermain saat ini. hingga menjelang usaianya yang akan segera memasuki kepala empat tersebut Ryan Giggs mengaku bahwa hingga saat ini dirinya tak pernah terpikir akan segera pensiun dari dunia sepak bola karena menurut Giggs dirinya masih merasa bugar dan masih kuat dan mampu bermain dalam beberapa musim kedepan. Menurut Giggs dirinya tak ingin segera pensiun dari Manchester United jika dirinya masih merasa kuat untuk bermain karena menurutnya setelah pensiun dirinya kemungkinan akan segera melanjutkan karir sebagai seorang pelatih dan ia tak ingin untuk buru – buru menuju kesana.

Untuk ukuran seorang pemain sepak bola usia 40 tahun jelas bukanlah satu usia yang muda lagi dan kebanyakan pemain sepak bola biasanya sudah mengakhiri karir sepak bola mereka sebelum menyentuh angka 40 tahun karena merasa sudah tak kuat lagi bermain. Namun hal tersebut sepertinya tak berlaku bagi seorang Ryan Giggs karena hingga saat ini Giggs mengaku masih sanggup bermain dalam beberapa musim kedepan dan ia berharap manajemen Manchester United masih bisa memberikannya kepercayaan utnuk bermain bersama Manchester United.

Permainan Ryan Giggs di usianya yang akan segera berkepala empat memang masih dibilang cukup menawan dengan mampu menjadi kreator Manchester United di lini tengah karena posisi winger biasanya diberikan Moyes kepada pemain yang lebih muda untuk bisa menyisir sisi lapangan lebih baik lagi ketimbang Giggs yang memang harus diakui sudah mulai melamban seiring bertambahnya usia. Giggs mengawali karir bersama tim senior Manchester United pada tahun 1990 silam bersama beberapa rekan lainnya yang tergabung dalam Manchester United Class Of ’92 bersama David Beckham, Paul Scholes, Nicky Butt hingga Philip dan Garry Nevile yang kesemuanya telah pensiun dari lapangan hijau dan hanya meninggalkan seorang Giggs yang hingga kini masih aktif bermain.

Giggs sendiri dalam beberapa bulan kedepan sepertinya akan bisa mencatatkan rekor gemilang lainnya bersama Manchester United yakni gelar sebagai pemain pertama Manchester United yang menembus pertandignan ke 1000 dimana Giggs saat ini hanya membutuhkan 45 pertandingan lagi untuk mencapai angka tersebut. Menurut Giggs dirinya tak pernah mematok akan bermain sampai kapan namun yang pasti dirinya masih akan bermain jika manajemen Manchester United masih memberikan kepercayaan kepadanya dan ia berharap agar manajemen Manchester United terus memberikannya kepercayaan agar ia bisa terus bermain bagi klub yang sangat ia cintai yakni Manchester United lebih lama lagi.