Hodgson Panggil 23 Nama

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Hodgson Panggil 23 NamaHodgson Panggil 23 Nama – Roy Hodgson, yang menjabat sebagai pelatih tim nasional Inggris akhirnya mengeluarkan dan juga merilis 23 nama pemain yang ia pilih untuk memperkuat skuad The Three Lions untuk menghadapi Piala Dunia 2014 nanti. Hodgson sendiri mulai memasukkan beberapa nama pemain muda yang dipercaya bisa memberikan kekuatan di skuad tim nasional Inggris dalam ajang Piala Dunia 2014 di Brasil nanti.

Hodgson sendiri juga sudah memilih sekitar 7 pemain yang ia siapkan guna menggantikan pemain yang harus absen akibat cedera. Beberapa nama seperti John Stones dan Jon Flanagan masuk ke dalam 7 pemain tersebut. Inggris sendiri dijadwalkan akan menuju Portugal untuk melakukan persiapan guna tampil di ajang Piala Dunia nanti. Dan pada tanggal 30 Mei Inggris akan melakukan partai uji coba menghadapi Peru.

Berikut beberapa daftar nama yang dipanggil Hodgson :

Kiper

Di posisi kiper, Hodgson masih mempercayai sosok Joe Hart (Manchester City) untuk menjaga lini belakang Inggris. Sementara Ben Foster (West Bromwich Albion) dan Fraser Forster (Celtic) menjadi pemain cadangan dari Hart di sektor ini.

BELAKANG

Sementara untuk lini belakang sendiri, Roy Hodgson akhirnya memanggil bintang muda Luke Shaw (Southampton) guna memperkuat tim nasional Inggris di ajang Piala Dunia Brasil 2014 nanti. Shaw akan menjadi pendamping Leighton Baines (Everton) di sektor kiri guna menggantikan Ashley Cole yang tidak di panggil. Sementara di bek tengah, Hodgson mempercayai Gary Cahill (Chelsea), Phil Jones (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United) dan juga Phil Jagielka (England). Sementara di bek kanan Glen Johnson (Liverpool) menjadi pilihan utama.

tengah

Untuk lini tengah, Hodgson memanggil Raheem Sterling (Liverpool) guna memperkuat lini tengah. Hodgson tampaknya mempercayai Sterling guna menemani Ross Barkley (Everton), Steven Gerrard (Liverpool), dan juga Jordan Henderson (Liverpool). Selain Sterling, Adam Lallana (Southampton) juga dipercaya guna memperkuat tim nasional Inggris. Sementara nama-nama lain yaitu Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), dan juga Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), serta Jack Wilshere (Arsenal) melengkapi lini tengah Inggris.

depan

Sedangkan di lini depan, tidak ada perubahan berarti. Hodgson tetap memanggil Rickie Lambert (Southampton) dan juga Wayne Rooney (Manchester United). Sementara Daniel Sturridge (Liverpool) serta Daniel Welbeck (Manchester United) menjadi pilihan lain guna memperkuat lini depan Inggris.

Sementara 7 pemain yang berada di daftar tunggu adalah :

–          John Ruddy (Norwich City)

–          Jon Flanagan (Liverpool)

–          John Stones (Everton)

–          Michael Carrick (Manchester United)

–          Tom Cleverley (Manchester United)

–          Andy Carroll (West Ham United)

–          Jermain Defoe (Toronto FC).