Hodgson Tertarik Akan Resolusi Cepat Untuk Shaw dan Lallana

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Hodgson Tertarik Akan Resolusi Cepat Untuk Shaw dan LallanaHodgson Tertarik Akan Resolusi Cepat Untuk Shaw dan Lallana – Pasangan Southampton itu merupakan topik yang paling banyak menarik perhatian dari klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan juga Liverpool, akan tetapi bos tim nasional Inggris itu ingin agar ke dua pemain muda itu tetap fokus pada Piala Dunia.

Roy Hodgson amat sangat ingin untuk bisa melihat dua pemain yang berseragam Southampton yaitu Adam Lallana dan juga Luke Shaw memutuskan masa depan mereka sebelum Piala Dunia di Brasil pada musim panas ini akan resmi digelar pada bulan Juni mendatang.

Shaw yang merupakan pemain bek kiri diperkirakan akan menjadi pemain remaja yang memiliki gaji yang paling tertinggi di dunia dimana dirinya akan digaji oleh Manchester United, sementara itu kapten The Saints yaitu Lallana merupakan target utama dari klub yang menjadi runner up Liga Premier Inggris pada musim ini yang tak lain adalah Liverpool, satu di antara beberapa klub besar lain yang ingin mendapatkan jasa dari sang kapten.

Ke dua pemain muda tersebut ternyata masuk ke dalam daftar nama skuad yang terdiri dari 23 pesepakbola yang akan mewakili Inggris untuk tampil dan juga beraksi di Brasil pada hari Senin kemarin akan tetapi sebagai pelatih tim nasional Inggris Hodgson amat sangat ingin menghindari gangguan yang tidak dibutuhkan di dalam turnamen paling akbar di dunia tersebut dan sang pelatih juga menuntut agar setiap bisnis transfer akan dilakukan sebelum skuad asuhannya akan terbang ke Miami untuk melakukan sesi latihan pada tanggal 1 Juni mendatang.

“Saya sudah mengatakan dengan jelas kepada mereka berdua dan saya berpikir bahwa mereka amat sangat senang terkait dengan hal itu. Inggris adalah Inggris dan klub kamu merupakan klu kamu. Keduanya belum menikah secara bersama-sama.”

“Sejauh yang saya khawatirkan, kamu mendaftar untuk Piala Dunia ini dan kamu mendaftar untuk melakukan satu pekerjaan yang baik untuk Inggris. Klub masa depan kamu merupakan apa itu dan itu akan diperhatikan di luar waktu Inggris. Itu pada dasarnya semua yang bisa saya lakukan.”

“Saya sudah bertanya: ‘Apakah kamu ingin agar semua ini sudah diselesaikan sebelum kamu pergi ke Miami?’Tentu saja saya mau. Ini bukan merupakan sebuah dunia yang ideal dan hal itu mungkin tidak terjadi akan tetapi satu hal yang saya akan sangat tegas terkait dengan masalah tersebut.”

“Ketika kami bersama-sama dengan Inggris yang adalah apa yang penting dan jika kamu memiliki sesuatu untuk diselesaikan maka kamu melakukannya di luar dari waktu itu. Saya berpikir tentang medis pada khususnya. Saya tidak bisa berhenti melakukan panggilan telepon.”

“Saya pasti tidak akan memiliki agen yang berputar-putar atau pemain ini yang harus meninggalkan kamp. Saya berharap agar para pemain memahami hal tersebut.”

Tags: